HomeBandung RayaCegah Penyebaran Covid-19, DPRD Serahkan APD Kepada Ketua Apdesi Ciparay

Cegah Penyebaran Covid-19, DPRD Serahkan APD Kepada Ketua Apdesi Ciparay

0Shares

Cegah Penyebaran Covid-19, DPRD Serahkan APD Kepada Ketua Apdesi Ciparay

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, berbagai upaya pun terus dilakukan, baik oleh pemerintah, TNI-Polri maupun masyarakat Indonesia.

Kini giliran DPRD Kabupaten Bandung yang memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada para kepala desa yang ada di Kecamatan Ciparay.

Pembagian APD berlangsung di aula Kecamatan Ciparay, dan diterima langsung oleh Ketua Apdesi Kecamatan Ciparay (Agus Hamdani).

APD diserahkan secara simbolis oleh anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDIP Yayat Sumirat, SH kepada Ketua Apdesi Kecamatan Ciparay Agus Hamdani.

Yayat Sumirat, SH salah satu anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDIP saat dimintai keterangannya mengatakan,” Penyerahan APD ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari DPRD, dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. Untuk wilayah Ciparay, masing-masing desa diberi satu alat semprot dan masker,” jelasnya.

” Sedangkan untuk cairan disinfektan, saya serahkan kepada desa masing-masing,  karena untuk cairan disinfektannya, DPRD belum menyediakan. Setelah adanya penyerahan ini kepada kepala desa yang ada di Kecamatan Ciparay, untuk segera mengintensifkan penyemprotan di wilayahnya masing-masing,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Apdesi Ciparay Agus Hamdani, menyampaikan rasa terima kasih kepada Yayat Sumirat dari Fraksi PDIP. ” Saya selaku Ketua Apdesi Ciparay, menyampaikan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas bantuan APD kepada tiap desa yang pastinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ucapnya.

” Semoga saja APD ini bermanfaat dan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.  Dan untuk cairannya, pemerintah desa akan menyediakan sendiri, mudah-mudahan dengan cara penyemprotan, wabah Covid-19 terputus untuk wilayah Kecamatan Ciparay,” pungkas Ketua Apdesi Ciparay Agus Hamdani. (Asep S/Egi BP)

0Shares
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News