HomeBandung RayaWarga Bojongbaraja Sangiang Kecewa, Penambahan Jaringan 3 (Tri) Di Menara XL Tak...

Warga Bojongbaraja Sangiang Kecewa, Penambahan Jaringan 3 (Tri) Di Menara XL Tak Ada Izin

Warga Bojongbaraja Sangiang Kecewa, Penambahan Jaringan 3 (Tri) Di Menara XL Tak Ada Izin

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Adanya penambahan jaringan seluler untuk operator 3 (Tri) di Menara (Tower) XL yang kini sedang dalam pemasangan di Kampung Bojongbaraja, Desa Sangiang, Kecamatan Rancaekek, dinilai warga tanpa permisi dan tanpa ada koordinasi.

Pemasangan yang dilakukan dengan senyap dan tanpa koordinasi dengan warga dan pemerintahan RT/RW setempat itu, membuat warga merasa tidak dihargai. Hal ini membuat warga untuk mewakilkan kepada Ketua RW agar mempertanyakan kepada pemilik lahan. 

Setelah bertemu dengan pemilik lahan dan Ketua RW, guna mempertanyakan perihal pemasangan jaringan baru di Menara Xl, Ketua RW pun merasakan kekecewaannya.
” Saya selaku Ketua RW sangat kecewa sekali dengan ulah operator 3 (Tri) yang memasang tanpa permisi,” geramnya.

” Pemasangan jaringan operator 3 (Tri) ini sangat membuat saya dan warga kecewa, karena tidak memberi tahu kepada saya selaku Ketua RW, tapi kenapa kepada pemilik lahan memberitahukan?,” jelas Ketua RW.

” Selain itu, operator 3 (Tri) seakan tidak menghargai pemerintahan setempat, tanpa lapor tanpa koordinasi, dan memasang begitu saja. Bahkan, pemilik lahan pun menawarkan sejumlah uang kepada saya, namun saya tolak karena saya mewakili warga,” jelas Ketua RW Kampung Bojongbaraja.

Pemasangan jaringan seluler 3 (Tri) yang menggunakan Menara XL itu, dinilai warga tidak menghargai warga kampung Bojongbaraja. Untuk itu, warga Kampung Bojongbaraja berharap agar diberhentikan terlebih dahulu.

Saat dihubungi, PJs Kepala Desa Sangiang sedang tidak ada di tempat, dan menurut salah seorang stafnya mengatakan, bahwa kepala desa sedang di Kantor Kecamatan Rancaekek. (Asep S/Egi BP)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News