HomeBandung RayaRingankan Kesulitan Warga, Polsek Rancaekek Bagikan Sembako

Ringankan Kesulitan Warga, Polsek Rancaekek Bagikan Sembako

Ringankan Kesulitan Warga, Polsek Rancaekek Bagikan Sembako

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Di situasi pandemi Covid-19, secara ekonomi dampaknya pun terasa bagi warga, khususnya warga Kecamatan Rancaekek.

Bertempat di Kantor Polsek Rancaekek, pada Selasa (21/4), dibawah Komando Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag, diikuti beberapa jajaran, kegiatan pembagian sembako dilaksanakan.

Saat dipertanyakan di sela-sela kegiatan, Kapolsek Rancaekek mengatakan,” Pembagian ini dimulai dari Kantor Polsek, terus berkeliling ke sekitaran warga. Hal ini dimaksudkan, supaya tidak terjadi antrean atau kerumunan massa,” katanya.

Kapolsek Rancaekek, Kompol Imron Rosyadi, S.Ag

” Sementara yang kita bagikan baru 250 paket sembako, yaitu terdiri beras, minyak goreng dan mie instant,” terang Kapolsek.

” Ini bentuk dari kepedulian kami ke warga dalam situasi sekarang ini. Biarpun tidak bisa membantu  semuannya ke warga, tapi setidaknya sebagian warga merasa terbantu, dan Insya Allah kedepan kita upayakan akan memberi bantuan lagi,” ujarnya.

Kapolsek berpesan kepada warga, agar tetap lakukan social distancing dan hindari keluar rumah yang tidak perlu, agar mata rantai pandemi Covid-19 bisa secepatnya terputus.

Opik (60), salah satu warga penerima bantuan kepada awak media mengatakan,” Alhamdulillah, pihak Polsek memberikan bantuan sembako. Ini sangat membantu kami, apalagi sebentar lagi masuk persiapan bulan puasa,” ucapnya sumringah. (Budi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News