HomeLintas BeritaDisdik Agam Serahkan Sumbangan ASN Kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Disdik Agam Serahkan Sumbangan ASN Kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Disdik Agam Serahkan Sumbangan ASN Kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

JayantaraNews.com, Agam

Sumbangan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk peduli bencana Virus Corona (Covid-19) melalui Disdikbud Kabupaten Agam, Sumatera Barat, yang dihimpun dari seluruh guru, Kepsek, pengawas sekolah, penilik dan staf TK, SD, SMP, secara resmi telah diserahkan kepada anggota Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (Covid-19) di Lubuk Basung Kabupaten Agam, Selasa (21/4/2020).

Menurut Kepala Disdikbud Agam Drs Isra, M.Pd melalui JayantaraNews.com mengatakan,” Alhamdulillah, sumbangan dari sekolah dan Disdikbud terkumpul sebesar Rp 244.500.000,- yang telah diserahkan langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Disdikbud Agam Drs Isra, M.Pd kepda Kepala Dinas Sosial Agam Rahmi Artati, S.STP, M.Si disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Agam Drs Martias Wanto, MM, yang sekaligus sebagai Ketua Tim Gugus Tugas (Covid-19) di Kabupaten Agam pada siang tadi di Posko Gugus Tugas di percepatan penanganan dampak Covid-19.

” Saya selaku Kepala Dinas menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru, kepala sekolah, pengawas dan juga Kordinator Pendidikan Kecamatan yang telah berusaha bahu membahu untuk peduli kepada masyarakat yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19). Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan para tenaga honorer yang terkena dampak musibah Virus Corona (Covid -19),” ucapnya. 

Kami semula tidak mengira dapat menghimpun mengumpulkan uang sumbangan sebanyak itu, akan tetapi ternyata kita dari kalangan ASN Disdikbud dengan ikhlas mau berbagi ditengah bencana Virus Corona (Covid-19) ini yang telah melanda negeri kita ini,” ulasnya.

Seterusnya kita semua berharap, sumbangan ini dapat digunakan oleh Satgas untuk membantu yang sangat membutuhkan dan tepat sasaran hendaknya, apakah itu berbentuk sembako buat masyarakat yang membutuhkan, APD Medis, termasuk untuk bantuan bagi tenaga honorer kita di Kabupaten Agam ini.

Yang penting kita serahkan sepenuhnya kepada Tim Gugus Tugas. Kami tetap mengimbau agar ASN di lingkungan Disdikbud Kabupaten Agam agar tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam suasana darurat dibpenanganan dampak Virus Corona saat ini menjelang PSBB nanti,” katanya. (Efendi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News