HomeBandung RayaCegah Covid-19, PAC PP Cilengkrang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Wilayah Girimekar

Cegah Covid-19, PAC PP Cilengkrang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Wilayah Girimekar

Cegah Covid-19, PAC PP Cilengkrang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Wilayah Girimekar

JayantaraNews.com, Cilengkrang

Upaya mencegah penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid-19), yang selama ini sedang marak di seantero negeri, tentunya menjadi tanggung jawab semua pihak. Sementara, hanya dengan bahu membahu semua unsur, baru implementasi yang merupakan imbauan pemerintah bisa dijalankan.

” Di saat seperti ini, semua ikut berperan, baik dari jajaran birokrasi pemerintahan, TNI-Polri, OKP, LSM/Ormas, stakeholder termasuk masyarakat. Mewabahnya Corona ini bukan saja merupakan bencana nasional, namun dunia.” Demikian diungkapkan Suharto (Ato), selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cilengkrang melalui JayantaraNews.com, saat giat penyemprotan disinfektan di beberapa rumah warga dan fasilitas umum, seputaran ranting Girimekar, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Kamis (23/4).

” Alhamdulillah, kita masih bisa melakukan bhakti sosial sebagai gerakan kemanusiaan dalam rangka pencegahan penyebaran sekaligus memutus mata rantai pandemi Virus Corona (Covid-19),” ujar Ato.

Ato juga mengingatkan, baik kepada anggotanya maupun warga masyarakat sekitaran Desa Girimekar, agar selalu jaga pola makan dan kesehatan, jaga jarak (social distancing & psycal distancing), sering-sering cuci tangan dan di rumah saja. Andaikan ada giat keluar dan mendesak, jangan lupa pakai masker,” tutupnya. (Han2)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News