HomeBandung RayaKamojang Dijaga Ketat, Keluar Masuk Kendaraan Diperiksa Sesuai SOP

Kamojang Dijaga Ketat, Keluar Masuk Kendaraan Diperiksa Sesuai SOP

Kamojang Dijaga Ketat, Keluar Masuk Kendaraan Diperiksa Sesuai SOP

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Setelah diterapkannya PSBB, kini keluar masuknya kendaraan yang melintas ke wilayah Garut maupun ke wilayah Kabupaten Bandung terus dilakukan pemeriksaan, dan diberikan imbauan-imbauan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) PSBB.

Seperti terpantau pada hari ke-3, Sabtu (25/4), saat penerapan PSBB, dimana tim gabungan yang menjaga perbatasan wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Garut, ynag terdiri dari unsur Polri, TNI, Puskesmas, Dishub, dan Satpol PP Kecamatan Ibun, terus berupaya menjaga ketat perbatasan. Bahkan, seluruh kendaraan yang keluar masuk, disemprot dengan cairan disinfektan, serta seluruh pengendara yang melalui jalur Kamojang dicek suhu dan harus menggunakan masker.

Pejagaan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang diterapkan di tiap perbatasan, diharapkan dapat memutus mata rantai Covid-19 yang secara kasat mata dibawa oleh pengendara yang terjangkit.

Diketahui, hingga hari ke-3 PSBB untuk perbatasan Kabupaten Bandung dan Kabupaten Garut, masih aman serta tidak ditemukan tanda-tanda penumpang dan pengemudi yang dicurigai terjangkit.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Tatang, salah seorang petugas Satpol PP wilayah setempat. ” Alhamdulillah, kita di sini menjaga perbatasan bergantian, siang malam diperketat, keluar masuknya kendaraan diperiksa secara intensif,” jelasnya.

Tim gabungan yang berbagi piket setiap harinya, tentunya patut diapresiasi. Karena demi masyarakat banyak, tim gabungan pencegahan penyebaran Covid-19 selama PSBB terus intens menjalankan tugasnya tanpa lelah. (Asep S/Egi BP)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News