HomeLintas BeritaSelamat Jalan Sang Maestro Didi Kempot ”Godfather Of Broken Heart”, Karyamu Tetap...

Selamat Jalan Sang Maestro Didi Kempot ”Godfather Of Broken Heart”, Karyamu Tetap Dikenang

Selamat Jalan Sang Maestro Didi Kempot ”Godfather Of Broken Heart”, Karyamu Tetap Dikenang

JayantaraNews.com,-

Dunia seniman Campur Sari dikejutkan dengan kepergian Sang Maestro Didi Kempot, seniman yang penuh imijinasi, kreatif dan sosialnya sangat tinggi.

– Didi Kempot Meninggal Dunia –

Penyanyi Campur Sari bernama asli Didi Prasetyo atau dengan nama panggung Didi Kempot itu, meninggal dunia, pada Selasa (5/5/2020) pagi. Didi meninggal di RS Kasih Ibu Solo.

Hal tersebut dibenarkan Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez. Lord Didi, julukan para penggemar untuk penyanyi tersebut, meninggal pagi ini, pukul 07.45 WIB. Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga,” ujar Divan, Selasa (5/5).

Seperti yang dipublis media online, Didi masuk rumah sakit pagi hari. Namun belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Didi Kempot.

“Infonya pukul 07.30 WIB tadi baru masuk. Penyebabnya masih saya cek dulu,” katanya.

Pelantun lagu-lagu Campur Sari kenamaan tersebut meninggal pada usia 53 tahun. Sebelum pergi, Didi Kempot terakhir membuat konser penggalangan dana untuk penanggulangan bantuan Covid-19, bekerjasama dengan stasiun televisi, dan sebelumnya beliau menyempatkan membuat video klip, dengan judul lagu: Ojo Mudik”, bersama Wali Kota Solo, Dandim dan Kapolres. Selamat jalan maestro Didi Kempot, karyamu dikenang sepanjang masa oleh rakyat Indonesia. (**)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News