HomeBandung RayaPolsek Cikancung Bagikan Paket Sembako Dalam Gerakan Polri Peduli Covid-19

Polsek Cikancung Bagikan Paket Sembako Dalam Gerakan Polri Peduli Covid-19

Polsek Cikancung Bagikan Paket Sembako Dalam Gerakan Polri Peduli Covid-19

JayantaraNews.com, Kab. Bandung

Uapaya untuk mengurangi beban masyarakat yang terdapak Covid-19 di bidang ekonomi, maka perlu bahu-membahu membantu masyarakat yang merasa kesulitan dalam mengais rezeki.

Untuk itu, dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap masyarakat, dalam rangka gerakan “Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19”, Polsek Cikancung membagikan 50 paket Sembako untuk warga yang kurang mampu.

Pembagian Sembako yang dilaksanakan pada Jumat (15/5), kepada warga Kampung Babakan Setia, Desa Srirahayu, Kecamatan Cikancung yang terdampak Covid-19, disambut antusias warga.

Kapolsek Cikancung AKP H. Saripudin mengatakan, “Kegiatan pembagian Sembako ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19, yang selama ini tidak tersentuh oleh pemerintah,” jelasnya.

“Gerakan bhakti sosial Polri peduli Covid-19 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Dengan harapan, Polri sebagai pelayan masyarakat dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 itu, Polsek Cikancung membagikan paket Sembako yang berisikan; beras 2,5 Kg, mie instan 10 bungkus, minyak goreng 1 liter, dan telur ayam 0,5 Kg.

“Saya membagikannya secara door to door secara langsung, supaya terlihat, mana masyarakat yang tidak mampu dan layak menerima bingkisan sembako. Selain itu, supaya tidak menjadikan beban bagi warga yang menerima dan harus mengambil di salah satu tempat,” tandas AKP H. Saripun. (Egi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News