HomeLintas BeritaBhayangkari Polda Lampung Melaksanakan Gerakan SIGER Serentak

Bhayangkari Polda Lampung Melaksanakan Gerakan SIGER Serentak

Bhayangkari Polda Lampung Melaksanakan Gerakan SIGER Serentak

JayantaraNews.com, Bandar Lampung

Wakil Ketua Bhayangkari Polda Lampung Ny. Henny Suryani Sudarsono, bersama Bhayangkari Polda Lampung mengadakan SIGER serentak, yang merupakan program Tim PKK Provinsi Lampung.

Dalam pelaksanaannya, yang bertempat di Jalan Soekarno Hatta, depan Batalyon A Brimob Polda Lampung, dihadiri langsung oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, SH, M.Hum.

Adapun, paket yang diberikan berupa sayuran, telur, aneka bumbu dan susu kemasan.
Bahan-bahan tersebut dibeli langsung dari petani dan pedagang tradisional yang saat ini sedang sulit memasarkan dagangannya, dikarenakan berkurangnya daya beli masyarakat.

Arti dari gerakan SIGER sendiri, yaitu (S)aatnya, (I)kut, (GE)rak, untuk (R)akyat. Pembagain dilakukan dengan cara digantung di pagar atau meja guna menghindari kontak fisik dan menjaga jarak, dengan cara seperti ini bahwa kita tetap mematuhi Protokol Covid-19.

Penerima bantuan merupakan masyarakat pengguna jalan yang melintasi Jalan Soekarno Hatta (bypass). Ucapan terima kasih diberikan masyarakat penerima bantuan. Mereka sangat senang dan terbantu dengan adanya bantuan kepedulian Polri yang diberikan langsung oleh Bhayangkari dan Polda Lampung.

Wakapolda Lampung dan Bhayangkari Polda Lampung  mengimbau agar masyarakat mengikuti Protokol Covid-19, anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah saja dan tetap menjaga jarak serta kebersihan dengan mencuci tangan dan menggunakan masker maupun menjaga imun tubuh, serta tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat supaya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung. (Jupri)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News