HomeLintas BeritaPenanganan Kasus Pembunuhan Di Deli Serdang Dianggap Janggal, BPI KPNPA RI Adukan...

Penanganan Kasus Pembunuhan Di Deli Serdang Dianggap Janggal, BPI KPNPA RI Adukan Ke KaPoldasu

Penanganan Kasus Pembunuhan Di Deli Serdang Dianggap Janggal, BPI KPNPA RI Adukan Ke KaPoldasu

JayantaraNews.com, Medan

Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI), mengapresiasi atas sikap tegas Kapoldasu melalui Irwasda Poldasu dalam menindaklanjuti aduan masyarakat (keluarga almarhum Nasib Supriyadi) yang meminta keadilan hukum, terkait belum ditangkapnya Pelaku Pembunuhan almarhum Nasib Supriyadi sebagai Ketua Kelompok Tani Sedulur 2 Desa Saintis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sebagaimana diketahui, bahwa almarhum Nasib Supriyadi tewas secara mengenaskan, yakni dipanah beracun oleh Suprapto alias Genjot dengan kelompoknya.

Menindaklanjuti aduan tersebut, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Eko menyampaikan, bahwa Kapolda sudah atensikan untuk Kapolrestabes Medan segera menangkap pelaku Suprapto alias Genjot dan Sofian alias EO yang sampai saat ini masih berkeliaran di wilayah Percut Sei Tuan, bahkan kembali melakukan perbuatan tindak pidana penganiayaan dan perampasan HP, pada hari Selasa 19 Mei 2020 dan sudah dilaporkan Ke Polsek Percut Sei Tuan.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban berharap, agar penindaklanjutan penangkapan Pelaku Pembunuhan yang masih bebas berkeliaran tersebut, segera diambil alih Polda Sumatera Utara.

Tubagus Rahmad Sukendar, selaku Ketua Umum BPI KPNPA RI, didampingi oleh Wagiono dan Sugiono, usai menemui Kapoldasu dan Irwasda Poldasu, melalui JayantaraNews.com menyampaikan, “Saya selaku Ketua Umum BPI KPNPA RI berharap, agar Hukum benar-benar ditegakkan, dan para Pelaku Pembunuhan yang masih berkeliaran tersebut segera ditangkap! Selain itu, agar jangan ada asumsi miring di mata masyarakat yang berimbas jatuh dan buruknya citra Penegakkan Hukum di NKRI ini,” tandasnya. (Red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News