Peduli Di Tengah Pandemi Corona, PANBER’s & GARDA Kab. Pangandaran Bagi2 Takjil & Masker

JayantaraNews.com, Pangandaran

Di tengah mewabahnya Pandemi Virus Corona (Covid-19) dan masih dalam momen Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan jelang Buka Puasa di Bulan Suci Ramadhan, dua kelompok yang mengatasnamakan Pangandaran Bersuara (PANBER’s) dan GARDA Kabupaten Pangandaran berkolaborasi ikut peduli dengan cara membagikan Masker dan Takjil kepada para pengguna jalan, baik pejalan kaki, kendaraan roda dua dan roda empat, tepatnya di pertigaan depan Pos Polisi Kalipucang.

Hal ini dilakukan dalam rangka kepedulian mereka untuk sama-sama menjaga kesehatan dalam masa Pandemi Covid-19 yang akhir-akhir ini mewabah di negeri kita tercinta.

Dalam pembagian paket tidak dipilih-pilih, karena hampir semua pengguna jalan yang melintas di pertigaan tersebut kebagian paket, baik pejalan kaki, kendaraan roda dua dan roda empat semua kebagian,  khususnya pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Sosok dibalik kegiatan sosial tersebut, tampak Heru Ismu Kuntadi dan Muhamad Putuhan adalah para punggawa dari Pangandaran Bersuara (PANBER’s) dan tidak lupa ikut bergabung Leman Glory sang Pimpinan, dan Dhodi Deff selaku Penasehat GARDA Kabupaten Pangandaran, yang turun bersama-sama dalam kegiatan tersebut.

Dhodi mengatakan, “Kegiatan sosial seperti ini Insya Allah akan kami lakukan sebagai agenda tahunan, dan semata-mata sebagai bentuk kepedulian kami untuk sesama,” ungkapnya.

Lain lagi dengan komentar Muhamad Putuhan, “Untuk pembagian paket, khususnya pembagian masker, selain bisa berbagi, kami hanya ingin mengajak semua masyarakat Pangandaran khususnya pengguna jalan untuk sama-sama menjaga kesehatan, meski Pangandaran masih zona aman, apa salahnya kita preventif,” pungkasnya. (Tim JN)

0Shares