HomeLintas BeritaUngkap Misteri Bansos COVID di Cipongkor KBB Berbuntut Ancaman Pembunuhan, Ais Lapor...

Ungkap Misteri Bansos COVID di Cipongkor KBB Berbuntut Ancaman Pembunuhan, Ais Lapor ke POLDA Jabar

0Shares

Ungkap Misteri Bansos COVID di Cipongkor KBB Berbuntut Ancaman Pembunuhan, Ais Lapor ke POLDA Jabar

JAYANTARA NEWS, KBB

Buntut Asep Imam Supratman alias Ais (27) warga warga Desa Baranangsiang, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, yang mempertanyakan kebenaran dana bantuan terdampak Covid-19 untuk kakak dan orang tuanya, rupanya agak memanas: “Saya hadir di SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polda Jabar hari ini, Selasa (9/6/2020). Ini jalan terakhir untuk meminta perlindungan. Di luar dugaan, gara-gara saya ingin ada transparansi bantuan terdampak Covid-19, malah saya diancam mau dihabisi,” ujarnya sambil menunjukkan Tanda Bukti Lapor nomor LP/B/692/VI/2020 Jabar tertanggal 9 Juni 2020.

Baca berita sebelumnya: Warga Baranangsiang Cipongkor KBB, Angkat Suara: Ada MISTERI Bantuan Covid-19!!! – https://www.jayantaranews.com/2020/06/58003/

Lebih lanjut, menurut Ais, bentuk ancaman itu muncul dari pantauan aplikasi WhatsApp (WA) Group yang dimasuki tercantum, kakak iparnya sebagai salah satu anggotanya.

”Intinya, banyak ujaran yang mengarah untuk menghabisi keselamatan diri saya,” ujarnya sambil menunjukkan segepok print out bukti dari hasil percakapan di group WA Karang Taruna Desa Baranangsiang.  

Hal menarik lain yang diungkapkan Ais usai hadir di SPKT Polda Jabar, yang mengancam paling vocal justru datang dari Ketua RT setempat.

“Para penerima laporan di Polda Jabar justru heran dengan fenomena ini. Bukankah tokoh RT seharusnya memberi contoh berperilaku baik?” tandas Ais. (Tim)

0Shares
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News