HomeLintas BeritaPolitisi PAN H. Mustajabuddin: Siap Tegak Lurus Menangkan Husni-Ikhsan

Politisi PAN H. Mustajabuddin: Siap Tegak Lurus Menangkan Husni-Ikhsan

Politisi PAN H. Mustajabuddin: Siap Tegak Lurus Menangkan Husni-Ikhsan

JayantaraNews.com, Sumbawa 

Jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, suhu politik kian terasa di setiap kabupaten/kota. Khususnya Kab. Sumbawa dengan final arah dan dukungan partai politik ke masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung untuk meraih suara dan simpati rakyat.

Tentunya, adu strategi dan taktik dari masing-masing tim kemenangan Parpol akan tersaji untuk memenangkan Paslon yang diusung dan didukung Parpolnya.

Ditemui JayantaraNews.com, pada Rabu (9/9), menyikapi gonjang-ganjing suhu politik di Tanah Intan Bulaeng SAMAWA, Politisi PAN sekaligus wakil rakyat di DPRD Kab. Sumbawa H. Mustajabuddin, S.Sos., mengatakan, bahwa dengan final koalisi dukungan PAN ke Paslon Husni-Ikhsan merupakan pilihan yang sangat tepat. Pasalnya, Husni merupakan kader
terbaik PDI Perjuangan, dan saat ini sebagai petahana (bupati, red) adalah salah satu modal yang cukup untuk meraih kemenangan pada Pilkada Sumbawa nanti.

Ustadz Mustajab, sapaan akrab politisi PAN itu mengatakan, “Pasangan Husni-Ikhsan sudah memiliki modal dasar untuk mendulang suara pada Pilkada nanti. Pasalnya, dukungan partai koalisi sangatlah solid, di mana Parpol koalisi tersebut, yakni PDI-Perjuangan, PAN, dan PKB memiliki simpati, relawan dan pemilih yang solid untuk memenangkan pasangan HM. Husni Djibril – HM. Ikhsan tersebut.”

Kendati demikian, kami Fraksi PAN DPRD Kab. Sumbawa akan walkout untuk memenangkan Paslon yang didukung dan diusung partai. “Kami sebagai kader partai, akan tegak lurus dalam menjalankan perintah partai untuk memenangkan Paslon Husni-Ikhsan di Pilkada Sumbawa,” tegas Ust. Mustajab.

Menurutnya, kita tidak boleh menutup mata dengan keberhasilan HM. Husni Djibril dalam membangun daerah Sumbawa selama ini. Masyarakat sudah cerdas dengan pilihannya untuk menentukan pemimpin 5 tahun yang akan datang. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama memilih Husni-Ikhsan kembali untuk memimpin Sumbawa, ungkap Politisi PAN itu.

“Kami tetap berikhtiar dengan maksimal untuk meraih simpati masyarakat agar Paslon yang didukung PAN bisa meraih kemenangan yang signifikan pada Pilkada serentak 9 Desember 2020,” pungkasnya. (Dhy JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News