Bupati Bandung Terpilih Dukung Kades Cikoneng Jabat Ketua Apdesi Kab. Bandung

JayantaraNews.com, Kab. Bandung

Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bandung sebentar lagi akan mengadakan pemilihan Ketua Apdesi periode 2021-2025. Diharapkan, dalam pemilihan Ketua Apdesi nanti, para kepala desa memilih ketua sesuai dengan kriteria yang diharapkan oleh Pemerintah Kab. Bandung.

Bupati Bandung Terpilih, Dadang Supriatna (Kang DS) berharap, agar yang menjadi Ketua Apdesi Kab. Bandung adalah sosok yang telah berpengalaman dibidang pemerintahan desa.

Kang DS menilai, bahwa dalam hal ini, sosok yang dinilai baik, berkompeten dan juga berpengalaman, adalah Kades Cikoneng, Kecamanatan Ciparay, Dedi Bram.

Menurutnya, selain Dedi Bram dinilai berpengalaman, ia juga masih menjabat sebagai Wakil Ketua Apdesi Jabar, serta menguasai sepak terjang dibidang pemerintahan desa di berbagai aspek. Dan demi kemajuan Kabupaten Bandung, sosok Kades Cikoneng dianggap mampu bersanding sebagai mitra Pemkab Bandung.

Saat dihubungi JayantaraNews.com, pada Minggu (10/1), Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna menjelaskan, “Bagi saya, Ketua Apdesi Kab. Bandung sangat tepat dinakhodai oleh Kades Cikoneng Bram, dan saya sangat mendukung sekali Bram menjadi Ketua Apdesi Kab. Bandung, karena dia mampu memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan Kabupaten Bandung,” ucapnya.

Selain itu, kata Kang DS, Bram adalah salah satu Wakil Ketua Apdesi Provinsi Jabar. Jadi pengalaman dan sepak terjangnya di Apdesi cukup memadai. “Jadi pilihan saya tepat, jika akan mengusung Kades Cikoneng Bram menjadi Ketua Apdesi Kab. Bandung. Dan saya yakin, Bram bisa menjadi mitra dan dapat memajukan Pemerintahan Desa di Kab. Bandung,” tandasnya. (Asep S)

0Shares