HomeLintas BeritaDinilai Munculkan Perpecahan, FSUDI Minta Bareskrim Polri Tangkap Abu Janda!

Dinilai Munculkan Perpecahan, FSUDI Minta Bareskrim Polri Tangkap Abu Janda!

Dinilai Munculkan Perpecahan, FSUDI Minta Bareskrim Polri Tangkap Abu Janda!

Misradi, SH., Sekjen FSUDI

JayantaraNews.com, Jakarta

Kembali, Forum Silaturahmi Ustadz dan Da’i (FSUDI) meminta Bareskrim Tangkap Abu Janda.

Hal demikian ditegaskan Sekjen FSUDI, Misradi, SH., yang mengecam keras ucapan Abu Janda yang saat ini ramai diperbincangkan di medsos, dengan ucapan “Islam Arogan”.

“Seorang Permadi Arya, atau sering dipanggil Abu Janda, yang sempat mengatakan demikian itu maksudnya di sisi mana yang dibilang arogan? Jadi tidak sepantasnya seorang Abu Janda berkata begitu, karena Islam ini adalah agama yang rahmatan lil alamin, yang selalu cinta perdamaian dan kedamaian. Janganlah Agama Islam kami diperolok-olok terus oleh seorang Abu Janda. Mungkin anda agamanya tidak jelas, sehingga jadi provokator dan penyusup. Seolah-olah dukung NU dan berpakaian Banser, akan tetapi di balik itu semua, anda malah yang jadi biang kerok dalam perpecahan tersebut,” kata Misradi geram.

Ditegaskan Misradi, “Saya minta Bapak Kapolri Listiyo Sigit Prabowo untuk memerintahkan Kabareskrim atau jajarannya, agar LP yang sudah masuk di Polda atau di Mabes Polri yang menimpa Abu Janda ini segera diproses secara hukum. Agar umat muslim merasa tenang dan tidak selalu diobok-obok oleh kegaduhan yang tidak bertanggung jawab, seperti Abu Janda. Hal ini agar tidak lagi terulang kepada yang lain,” tandasnya, seraya menambahkan, “karena dari cara bicaranya, Abu Janda ini memang sudah pandai dan pintar untuk berputar kata-kata.

Kami dari Forum Silaturahmi Ustad dan Da’i Indonesia (FSUDI), pada hari Senin, 1 Februari 2021 akan mendatangi Bareskrim Polri, dan meminta kepada Bareskrim untuk segera tangkap dan tahan Abu Janda. “Bila tidak, jangan sampai Umat Islam yang akan menangkapnya. Dikarenakan sosok Abu Janda sudah tidak lagi mencerminkan ahlak seorang muslim, dan harus ada tindakan tegas dari Pemerintah terhadap perilaku Abu Janda tersebut,” pungkasnya. (red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News