Dolly Firmansyah Marpaung Siap Pimpin PPNI Kota Tanjungbalai Periode 2021-2026

JAYANTARANEWS.COM, Tanjungbalai

Dolly Firmansyah Marpaung, Am.K., salah seorang penggiat sosial yang juga berprofesi sebagai salah satu perawat di Rumah Sakit Kota Tanjungbalai,
siap pimpin Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tanjungbalai, periode 2021-2026. Hal tersebut diungkapkannya kepada wartawan, Sabtu (28/8/2021).

“Selaku pribadi yang berkecimpung di dunia kesehatan khususnya di bidang keperawatan, tentu kita mengetahui beberapa persoalan yang selalu menimpa rekan-rekan perawat yang ada di Kota Tanjungbalai, mulai dari beban kerja hingga kesejahteraan,” ungkap Dolly.

Dikatakan Dolly, “Oleh karena itu, kita memahami betul apa yang menjadi keinginan dan harapan rekan-rekan sejawat yang ada di Kota Tanjungbalai. Apalagi saya juga turut langsung dalam memperjuangkan kesejahteraan para perawat Kota Tanjungbalai beberapa tahun yang lalu. Jika mengenang perjuangan tersebut, tentu banyak hal yang telah kita lalui bersama rekan-rekan sejawat waktu itu,” urainya.

“Sebagai individu yang terlahir dari rahim yang sama, senasib sepenanggungan, membuat diri saya terpanggil untuk memberanikan diri berkontestasi dalam merebut Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tanjungbalai demi perubahan dan perbaikan kesejahteraan perawat Kota Tanjungbalai ke depan,” pungkas Dholly Firmansyah. (Eko Setiawan)

0Shares