Cermati Pertandingan ke-3
Liga 1 Bali United vs Persib Bandung, Ini Kata Pemerhati Wawan Dermawan:

JAYANTARANEWS.COM, Jabar

Partai Bali United vs Persib merupakan laga super big match Liga Indonesia yang akan digelar hari Sabtu, 18 September 2021 di stadion Benteng Taruna Tangerang. Pertandingan ketiga ini dijadwalkan pada pukul 20.30 WIB. Duel antara Tim Persib kontra Bali United merupakan ajang pembuktian kelayakan bagi Maung Bandung.

Seperti diketahui, Persib dan Bali United adalah dua tim yang mampu melewati dua pertandingan awal mereka dengan kemenangan. Kedua tim akan saling menyalip demi mengukuhkan posisi puncak klasemen Liga 1 2021/2022.
Bali United dan Persib sama-sama tampil impresif di awal Liga 1 musim ini. Keduanya sukses mendulang poin sempurna dari 2 laga yang dilakoni.

Di klasemen sementara, Tim Laskar Tridatu dan Tim Maung Bandung berada di posisi 1 dan 2 dengan mengoleksi angka yang sama, yakni 6 poin.   

Setelah menang tipis 1-0 atas Persik Kediri dan menumbangkan Barito Putera dengan skor 2-1, skor kemenangan Bali United di 2 laga awal tersebut sama persis dengan yang diperoleh Tim Persib yang menang 1-0 atas Barito Putera dan Persita Tangerang dengan skor 1-2. “Oleh karenanya, laga besok malam dipastikan bakal berlangsung ketat dan menarik, meski secara head to head Bali United tercatat lebih unggul,” ungkap Pemerhati Wawan Dermawan melalui JayantaraNews.com, Jumat (17/9).

Dari 5 pertemuan terakhir, kata Wawan, Bali United tidak pernah kalah dari Persib. Rinciannya, Serdadu Tridatu menorehkan 2 kemenangan dan 3 hasil imbang.
Namun, kubu Persib sendiri masih punya pekerjaan rumah yakni mengasah ujung tombaknya.

Dari total 3 gol yang dilesakkan skuad Pangeran Biru hingga saat ini, tidak ada satu pun yang lahir dari striker. Namun demikian, ucap Wawan, semua gol yang tercipta tidak lepas dari hasil kerja sama semua pemain, tidak terkecuali striker itu sendiri.

“Justru, hal itu bisa jadi suatu keberuntungan tersendiri di beberapa kesempatan. Ketika tim hanya bergantung pada satu-dua pemain, striker misalnya, maka tim lawan akan mudah menghentikan serangan yang dibangun,” ucap Wawan Darmawan penuh semangat. (Hends Jayantara)

0Shares