HomeLintas BeritaParah! Oknum Wali Nagari di Air Pura Pessel Diduga Lakukan Perselingkuhan

Parah! Oknum Wali Nagari di Air Pura Pessel Diduga Lakukan Perselingkuhan

Parah! Oknum Wali Nagari di Air Pura Pessel Diduga Lakukan Perselingkuhan

JAYANTARANEWS.COM, Pessel

Ada saja perilaku dari oknum wali nagari di Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar ini. Dimana diketahui, bahwa dia kepergok sedang berduaan dengan istri tetangganya di dalam kebun pada malam hari.

Kejadian itu pun sempat menggemparkan warga Air Pura, dan sontak menjadi buah bibir masyarakat.

Kepada awak media, pada Senin (20/9/2021), suami si pelaku mengatakan, bahwa istrinya diketahui berselingkuh pada Selasa (14/9) lalu dengan oknum wali nagari, pria berinisial E (39).

Atas kejadian itu, suami pelaku mengaku telah melaporkan ke Polres Pessel untuk menempuh proses hukum. Hal itu dikarenakan dirinya tak terima atas perbuatan oknum wali nagari yang menjalin hubungan terlarang dengan istrinya.

“Saya melapor ke Polres Pessel atas perbuatan oknum wali nagari itu, dan kejadian ini takkan saya biarkan, karena telah merusak rumah tangga saya,” katanya.

Dia tambahkan, “Setelah kepergok, isteri saya kabur dari rumah dengan membawa seluruh uang simpanan dan meninggalkan anak-anak saya yang masih kecil,” terangnya sambil menunjuk anak perempuannya yang masih berusia empat tahun.

Dia tahu istrinya selingkuh setelah mendapat telepon dari kepala kampung, kalau istrinya kedapatan berselingkuh dengan oknum wali nagari. “Sebelumnya saya sudah curiga, karena istri saya tidak ada di rumah pada pukul 12.00 siang. Saya dapat telepon dari kepala kampung, bahwa istri saya sedang berselingkuh dan bermalam di kebun bersama oknum wali nagari. Saat itu saya langsung pulang ke rumah, ternyata istri saya sudah kabur dari rumah,” terangnya.

“Akhir-akhir ini saya menaruh curiga, karena gerak-gerik dari istri saya yang mengalami perubahan sikap. Bahkan, sebulan yang lalu saya pernah mencoba membuka handphone (Hp) nya, dan mendapati ada chatingan dengan kata-kata mesra. Ternyata benar, kalau istri saya berselingkuh dengan pria lain. Setelah ditelepon oleh kepala kampung, saya baru yakin kalau pria itu ternyata oknum wali nagari. Sebelum itu saya pernah membaca isi WhatsApp istri saya yang chating mesra-mesraan dengan orang lain, hingga akhirnya terungkaplah dalang perselingkuhan ini,” geramnya.

Sementara itu, Andri, selaku kepala kampung Gunung ketika dikonfirmasi awak media, membenarkan kejadian oknum wali nagari yang kepergok berduaan dengan wanita yang bukan istrinya. Parahnya, mereka kepergok berduaan pada malam hari di kebun.

Menurut kepala kampung, kejadian perselingkuhan itu dipergoki oleh salah seorang warga di kebun. “Untuk memastikan
kejadian itu, kepala kampung bercerita kepada saya. Perselingkuhan terjadi antara oknum wali nagari dengan istri saya,” ucapnya.

Gambar ilustrasi

Sontak saja, peristiwa itu menggemparkan warga Air Pura dan menjadi perbincangan di mana-mana, karena tak menyangka oknum wali nagari berani berbuat nekat merusak rumah tangga orang. (Iwan)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News