HomeLintas BeritaDukung Lancarnya Pilkades Serentak, MGP Siap Andil Lakukan Sosialisasi Terhadap Masyarakat Kab....

Dukung Lancarnya Pilkades Serentak, MGP Siap Andil Lakukan Sosialisasi Terhadap Masyarakat Kab. Bandung

Dukung Lancarnya Pilkades Serentak, MGP Siap Andil Lakukan Sosialisasi Terhadap Masyarakat Kab. Bandung

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Bandung

Tinggal hitungan hari, Kab. Bandung akan melaksanakan pesta demokrasi, yakni Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021, yang akan digelar pada 20 Oktober 2021.

“Kami pun merasa bangga dengan langkah yang dilakukan Bapak Bupati HM. Dadang Suprianta, S.Ip., M.Si., yang menerapkan syarat 60 persen di setiap gelar pemilihan Kades, warganya harus sudah melakukan vaksinasi.” Demikian Agus Satria, selaku Ka Biro Investigasi & Intelijen DPP Manggala Garuda Putih (MGP) sampaikan melalui JayantaraNews.com, Rabu (13/10).

Menurutnya, untuk persiapan Pilkades serentak di Kab. Bandung, Manggala Garuda Putih (MGP) akan ikut andil melakukan sosialisasi terhadap masyarakat Kab. Bandung yang wilayahnya termasuk dalam pemilihan Kades serentak, kata Agus Satria.

Senada, Robby Soemantri, selaku Ketua DPC MGP Kab. Bandung menuturan, bahwa Manggala Garuda Putih (MGP) jauh-jauh hari sudah melakukan rapat koordinasi dengan jajaran pengurus MGP seluruh PAC Kab. Bandung untuk ikut mengawal serta mensukseskan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan sebentar lagi, terkhusus di Kab. Bandung. “Dan tentunya, setiap anggota MGP harus melaksanakannya, di bawah koordinasi Garda MGP Kab. Bandung, Bapak Ara Suhara,” ucapnya.

Di waktu yang sama, Ara Suhara (Garda MGP) menegaskan, “Saya sebagai Garda siap melaksanakan apa yang menjadi perintah Ketua MGP, tentunya saya akan melakukan evaluasi dan koordinasi kepada seluruh Anggota Garda untuk  melaksanakan perintah Ketua DPC sebaik-baiknya, demi lancarnya gelaran Pilkades di Kab. Bandung,” pungkasnya. (Tim JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News