Bupati & Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Acara Syukuran & Doa Bersama Tim Relawan #Adipatilagi

JAYANTARANEWS.COM, Way Kanan

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH., MM., didampingi Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, MT., menghadiri acara syukuran dan doa bersama Tim Relawan #Adipatilagi, Kamis 13/01/2022. Kegiatan berlangsung di Kantor Sekretariat Tim Relawan #Adipatilagi.

Turut hadir pada acara tersebut; Kasat Pol PP Way Kanan, Kepala Dinas Kominfo Way Kanan, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Way Kanan, Camat Blambangan Umpu, serta seluruh jajaran Koordinator Kabupaten dan Kecamatan Tim Relawan #Adipatilagi.

Indra Septa Purnama, SH., selaku Bendahara Tim Relawan #Adipatilagi pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH., MM., dan Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, MT.

“Saya mewakili atas nama Tim Relawan #Adipatilagi, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, yang telah menyempatkan diri di sela kesibukannya untuk menghadiri acara kami, dalam rangka syukuran dan doa bersama, mengenang 2 (dua) tahun terbentuknya Tim Relawan #Adipatilagi,” kata Indra Septa Purnama.

Selanjutnya Indra menyampaikan, Tim Relawan #Adipatilagi saat ini bergerak di bidang UMKM, walau masih dalam kondisi sederhana dan apa adanya. “Oleh karena itu, kami berharap, agar Pemerintah Kabupaten Way Kanan dapat mendukung program yang menjadi prioritas Tim Relawan #Adipatilagi. Dan tentu hal ini dapat sedikit menunjang sektor ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH., MM., pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Tim Relawan #Adipatilagi. Dia menyebut, bahwa dirinya tidak akan pernah lupa atas perjuangan dan semengat para Tim Relawan.

Bukan hanya itu, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH., MM., juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh jajaran Tim Relawan, karena baru kali ini dapat berkumpul bersama dengan Tim Relawan #Adipatilagi. Mengingat masih dalam kondisi pandemi, yang belum diperbolehkan untuk melakukan kerumunan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Wakil Bupati Way Kanan Bapak Ali Rahman, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Tim Relawan #Adipatilagi, yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk menjadikan pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan seperti saat ini. Dan saya tidak akan pernah lupakan perjuangan saudara-saudara semuanya sampai kapan pun. Dan mohon maaf, kita baru dapat berkumpul hari ini, mengingat masih dalam kondisi pandemi,” ucapnya.

Adipati Surya katakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kinerja para Relawan #Adipatilagi yang telah membantu Pemerintah dalam pengembangan ekonomi, yakni giat di bidang UMKM.

“Saya sangat mendukung penuh program yang mulai diguyurkan saudara-saudara relawan #Adipatilagi, yaitu bergerak di bidang UMKM. Dan tentu UMKM dapat membantu perputaran ekonomi daerah dan akan menunjang perekomian masyarakat kecil,” katanya.

Bupati meminta kepada pengurus Tim Relawan #Adipatilagi untuk segera mendaftarkan karya-karyanya kepada dinas terkait, agar dapat dipromosikan kepada kalangan luas dan memiliki nilai jual yang tinggi,” tutup Bupati Way Kanan. (Ibrasanusi)

0Shares