HomeLintas BeritaForum Jurnalist Lampung DPD Way Kanan Siap Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

Forum Jurnalist Lampung DPD Way Kanan Siap Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

Forum Jurnalist Lampung DPD Way Kanan Siap Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

JAYANTARANEWS.COM, Way Kanan

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH., MM., menerima audiensi Forum Jurnalist Lampung (Forjil) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Way Kanan, Rabu (19/1/2022).

Edi Juanda, selaku Ketua Forum Jurnalist Lampung DPD Way Kanan dalam pemaparannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH., MM., karena telah bersedia meluangkan waktu di sela kesibukannya menerima kedatangan jajaran pengurus Forum Jurnalist Lampung DPD Way Kanan.

Selanjutnya Edi katakan, bahwa Forjil Way Kanan siap bersinergi dan siap mendukung penuh kebijakan, yakni dengan cara mempublikasikan segala kegiatan lingkup Pemerintahan Kabupaten Way Kanan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Way Kanan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk menerima kedatangan kami. Dan perlu kami sampaikan, bahwa Forjil Way Kanan siap bersinergi dengan pemerintah dan siap mendukung penuh kebijakan pemerintah dengan cara mempublikasi kegiatan Pemerintah Kabupaten Way Kanan,” kata Ketua Forjil Way Kanan itu.

Terpisah, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH., MM., menyambut baik kedatangan jajaran Pengurus Forum Jurnalist Lampung DPD Way Kanan. Bupati sampaikan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan akan selalu bersinergi dengan Organisasi-organisasi Pers yang ada di Kabupaten Way Kanan.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan akan selalu mendukung dan siap bersinergi dengan wartawan dan Organisasi-organisasi Pers yang ada di Kabupaten Way Kanan,” ujarnya.

Bupati menuturkan, “Untuk media yang akan bekerjasama dengan pemerintah daerah, saat ini harus didaftarkan secara online ke www.siragom.waykanankab.go.id, guna mengetahui, apakah media tersebut sudah benar-benar terverifikasi atau belum?” ucapnya.

Ia juga meminta kepada para wartawan yang ada di Kabupaten Way Kanan untuk dapat membantu pemerintah daerah dalam menyampaikan capaian pemerintah dengan cara mempublikasikan kegiatan-kegiatan pemerintah, ungkapnya. (Ibrasanusi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News