HomeLintas BeritaPolres Way Kanan Bagikan Sembako ke Warga Gunung Labuhan

Polres Way Kanan Bagikan Sembako ke Warga Gunung Labuhan

Polres Way Kanan Bagikan Sembako ke Warga Gunung Labuhan

JAYANTARANEWS.COM, Way Kanan

Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka. Kegiatan berlangsung di halaman Mako Polsek Gunung Labuhan, Kamis (20/1/22).

Kegiatan dihadiri Pejabat Utama Polres Way Kanan, Camat Gunung Labuhan Radiyus Oktoriza, Kasubramil Gunung Labuhan Pelda Arisun, Ka Puskesmas Gunung Labuhan Zulkarnain dan Tim Vaksinasi dari Urkes Polres Way Kanan dan UPT Puskesmas Gunung Labuhan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kompol Lagan mengatakan, kegiatan ini merupakan program Polri dalam rangka mempercepat vaksinasi untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Lebih lanjut, sasaran vaksinasi merdeka dengan target 350 orang untuk dosis pertama, kedua dan ketiga diberikan kepada masyarakat umum di Kec. Gunung Labuhan.

Sembari meninjau pelaksanaan vaksinasi, secara simbolis Wakapolres dan rombongan menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang melaksanakan vaksin guna mewujudkan kepedulian kepada sesama yang lebih membutuhkan.

“Kami berharap semoga bermanfaat, dan tentunya kegiatan pemberian vaksinasi ini mampu mempercepat tercapainya herd immunity,” imbuh Kompol Lagan. (Ibrasanusi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News