JAYANTARANEWS.COM, Kab. Bandung

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan pembinaan terhadap PKK yang ada di tingkat desa, Ketua PKK Kabupaten Bandung Hj. Emma  Dety Dadang Supriatna berkunjung ke Desa Sangiang, Kecamatan Rancaekek.

Dalam kunjungannya ke Desa Sangiang, Ketua PKK Kabupaten Bandung, selain bersilaturahmi dan melaksanakan pembinaan kepada ibu-ibu PKK Desa Sangiang, juga mengunjungi masyarakat yang akan mendapatkan bantuan perbaikan rumah, juga terhadap masyarakat yang akan melaksanakan pelatihan kewirausahawan.

Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan di GOR Desa Sangiang, Kecamatan Rancaekek, pada Kamis (12/5) itu berlangsung dengan khidmat, dengan dihadiri oleh masyarakat serta ibu-ibu PKK.

Usai berlangsungnya pembinaan dan silaturahmi di GOR Desa Sangiang, Ketua PKK Kabupaten Bandung menyambangi warga RW 02 yang rencananya akan mendapatkan bantuan, untuk pembinaan wirausaha dan rutilahu bagi warga.

Diungkapkan Kepala Desa Sangiang Ateng Lukman Latif, saat dihubungi JayantaraNews.com, pada Kamis (12/5), mengatakan; “Alhamdulillah dan terima kasih kepada Ibu Bupati sebagai Ketua PKK Kabupaten Bandung, yang sudah melakukan kunjungan dan bersilaturahmi, serta memberikan pembinaan kepada ibu-ibu PKK Desa Sangiang. Sangat berkesan sekali,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua PKK Kabupaten Bandung juga berkunjung ke wilayah RW 02 untuk melihat kondisi warga serta kondisi rumah yang akan diperbaiki, karena Desa Sangiang terpilih dalam Lomba desa tingkat provinsi. “Jadi Alhamdulillah, fasilitas di RW 02 dan akses jalan pun akan segera diperbaiki,” jelas Kades Sangiang, Ateng Lukman Latif. (Asep S)

0Shares