HomeLintas BeritaPembangunan Drainase di Tanjungwangi Pacet Terkesan Asal-asalan, Media & Ormas Dinilai dengan...

Pembangunan Drainase di Tanjungwangi Pacet Terkesan Asal-asalan, Media & Ormas Dinilai dengan Recehan

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Bandung

Pembangunan drainase yang berlokasi di Jalan Raya Pacet – Majalaya, tepatnya di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, terkesan merupakan proyek tak bertuan. Lantaran tidak adanya papan informasi proyek yang terpampang, sehingga masyarakat pun tidak mengetahui, siapa yang mengerjakannya, berapa anggaran dan kapasitas pengerjaannya, dan lain-lain.

Selain itu, dalam proses pengerjaannya terindikasi tak sesuai dengan syarat pengerjaan, dimana tidak boleh ada air yang menggenang.

Saat dihubungi JayantaraNews.com, Arif, selaku pelaksana lapangan mengatakan; “Saya hanya sekedar pegawai saja, kang. Dan terkait papan informasi proyek, akan saya pasang. Adapun soal genangan air yang mengalir saat proses pengadukan, dan adanya batu bekas yang digunakan, saya pun tidak tahu,” kilahnya.

Rancunya, saat dimintai keterangan lebih detail, dia (pelaksana, red) malah mengirim pesan suara berupa voice note yang bernada tidak enak. Yang menyampaikan, bahwa adanya Ormas dan awak media di lapangan akan dikondisikan dengan uang recehan. “Kang, itu wartawan yang 4 orang dan Gibas serta BBC, telepon dulu. Supaya tidak datang lagi ke lokasi, kalau ditelepon kan kita ada niat baik. Jadi mereka juga tidak akan lagi ke lokasi. Nanti kalau udah beres, kasih aja uang receh,” katanya. (Asep/Egi BP)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News