HomeLintas BeritaGelar Apel, Kapolres Bukittinggi Jalin Komunikasi 2 Arah Dalam Pelaksanaan Tugas

Gelar Apel, Kapolres Bukittinggi Jalin Komunikasi 2 Arah Dalam Pelaksanaan Tugas

JAYANTARANEWS.COM, Bukittinggi

Pelaksanaan apel yang digelar di halaman Mapolres Bukittinggi pada Senin (27/6/2022), dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bukittinggi, adalah guna menjalinnya komunikasi dua arah yang baik, selain untuk mengetahui situasi personil dan menyampaikan arahan dan bimbingan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH., SIK., MH., yang bertindak sebagai pimpinan dalam Apel Kesatuan Polres Bukittinggi, menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dalam seminggu terakhir ini. Dimana melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), hingga tidak adanya gangguan kamtibmas yang menonjol, dan secara umum dalam pelaksanaan tugas baik. “Untuk itu perlu dipertahankan oleh seluruh personel Polres Bukittinggi bersama jajaran,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan apel tersebut ada beberapa hal yang disampaikan. Kapolres berharap, bahwa siapapun yang memimpin nanti di Polres Bukittinggi, agar personel Polres Bukittinggi untuk tetap berprestasi, juga jangan melakukan pelanggaran, dan naikkan derajat Polri ini, melalui perlindungan, pelayanan, dan pengayoman kepada masyarakat, serta penegakkan hukumnya.

“Mari kita doakan secara bersama-sama, agar perubahan tipologi Polres Bukittinggi menjadi Polresta Bukittinggi dapat turun dari Kemenpan RB tahun ini,” harapnya.

Dalam apel ini disampaikan pula tugas yang menanti kehadiran Polres Bukittinggi bersama jajaran di lapangan, yaitu untuk melaksanakan pengamanan kepada kegiatan HDCI yang mengadakan agenda dua tahunan Sumatera Bike Week (SBW) yang akan digelar pada tanggal 30 Juni 2022 sampai 3 Juli 2022 mendatang, dengan dipusatkan di Sumatera Barat termasuk di Kota Bukittinggi. “Artinya, mengandung tanggung jawab kepada kita sekalian untuk memberikan pengamanan,” ujar AKBP Dody.

Kepada personel yang terlibat Pamwal agar mengetahui betul teknik pengamanan, teknik pengaturan dan pengawalan. “Pegang teguh dan pedomani tata caranya,” sebut Kapolres.

Hadir dalam kegiatan Apel Kesatuan Polres Bukittinggi tersebut, di antaranya; Kabag Log KOMP Jefrizal Jarun, SH., MH., Kabag Ops Kompol Julianson, AH., MH., para Kasat, para Kapolsek, para Perwira, personel Polres Bukittinggi dan jajaran Polsek serta Latja Siswa Diktuk BA Polri TA. 2022. (Humas)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News