HomeLintas BeritaSerah Terima Jabatan & Pisah Sambut Pejabat Administrasi di Lingkup Lapas IIB...

Serah Terima Jabatan & Pisah Sambut Pejabat Administrasi di Lingkup Lapas IIB Lubuk Basung

JAYANTARANEWS.COM, Agam

Rotasi dan mutasi merupakan hal yang sudah biasa guna memberikan penyegaran demi kemajuan dan keberlangsungan organisasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat.

Kegiatan acara tersebut dilaksanakan di aula Lapas Kelas IIB Lubuk Basung, pada Senin, 27 Juni 2002, yang langsung dihadiri seluruh petugas Lapas.

Melaksanakan kegiatan serah terima dan pisah sambut pejabat administrasi di lingkungan Lapas Lubuk Basung Agam yang akan melaksanakan tugas di Lapas lain dalam rangka penyegaran dan rolling sebagai bentuk tour of duty agar dapat memberikan pengabdian yang terbaik.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Suroto menyampaikan pesan kesannya kepada para pejabat yang akan dilepas. Dirinya bangga dengan apa yang telah mereka capai selama menjabat di Lapas Kelas IIB Lubuk Basung dengan baik.

“Saya percaya, bapak-bapak yang dimutasi dan dirotasi dapat melaksanakan tugas dengan baik. Saya berharap bapak-bapak tetap melaksanakan kinerja yang tinggi, loyalitas yang tinggi, sebagaimana yang pernah dilaksanakan. Bapak ini bukanlah pembantu dari Kalapas, tapi sebagai mitra Kalapas,” ungkapnya.

Disebutkan Suroto, personel yang akan melaksanakan serah terima dan pisah sambut pejabat administrasi itu di antaranya; Fahrizal, jabatan Kasupsi registrasi dan kemas berpindah ke Lapas Klas II B Tali, Batusangkar yang bertukar posisi dengan Jefri (Kasupsi) pembinaan dar Lapas Talu. Roni Iskandar, Kasupsi Bimker digantikan oleh Afrizal dari Lapas Klas II B Dharmasraya.

Menurut Suroto, bahwa pergantian ini tiada lain dalam rangka penyegaran dan rolling sebagai bentuk tour of duty agar dapat memberikan pengabdian yang terbaik. Beberapa orang pejabat mendapat penugasan di tempat baru.

“Mari bersama-sama kita terus berbenah agar Lapas kelas IIB Lubuk Basung mampu menjadi instansi terbaik. Saya yakin, Lapas Lubuk Basung mampu membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari penyakit masyarakat.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cenderamata dan ramah tamah dengan seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Lubuk Basung, dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan. (Anto)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News