HomeLintas BeritaWarga Gunung Katun Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Laki-laki Mengambang di Bantaran Sungai...

Warga Gunung Katun Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Laki-laki Mengambang di Bantaran Sungai Way Besai

JAYANTARANEWS.COM, Way Kanan

Para pemuda Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, yang sedang asik mandi di sungai mesti terhenti, setelah melihat sesosok mayat yang diduga terseret arus Sungai Way Besai, Senin, (15/8/22) sore.

Setelah para pemuda memastikan dengan jelas bahwa yang ditemukan itu sesosok mayat manusia, maka mereka langsung memberi informasi kepada warga Kampung Gunung Katun dan para perangkat kampung, Mandah dan Babinsa.

Penelusuran awak media, bahwa penemuan mayat yang diduga terseret arus Sungai Way Besai tersebut, karena adanya informasi dari warga yang berada di lokasi kejadian.

Belum diketahui motif kejadian yang sebenarnya. Namun menurut informasi sementara, bahwa identitas dari sosok mayat tersebut adalah warga Kampung Sukosari.

Samidin, salah seorang warga di sekitaran lokasi penemuan mayat tersebut mengatakan; “Sore ini kami menemukan sesosok mayat yang sudah mengambang di perairan sungai Way Besai, dan kebetulan lokasinya di Kampung Gunung Katun,” ungkapnya.

Menurut keterangan yang belum jelas juga, kata Samidin, sesosok mayat ini diketahui warga Kampung Sukosari dengan identitas; Nama Karyono, umur lebih kurang 60 tahun, warga Dusun RT/RW 02/02, dan sudah dievakuasi oleh warga Kampung Gunung Katun beserta beberapa perangkat kampung.

Korban sudah dievakuasi untuk ditindak lebih lanjut terkait penyebabnya, yang kemudian dibawa oleh mobil ambulans ke kampung asal, Kampung Sukosari, Kecamatan Baradatu. (ibra sanusi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News