HomeLintas BeritaWali Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Tutup Turnamen Bola Voli

Wali Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Tutup Turnamen Bola Voli

JAYANTARANEWS.COM, Agam Sumbar

Wali Nagari Kampung Pinang, Lubuk Basung, Agam, Sumatera Barat, Roni, S.Ap., menutup turnamen bola voli putra dan putri, Rabu, (21/09/2022).

Pertandingan final bola voli putra dan putri tersebut menampilkan turnamen dari Tanjung Sani Tanjung Raya dengan Bravo Lubuk Basung, dengan kemenangan club putri dari Tanjung Sani Tanjung Raya.

Turut hadir dalam penutupan turnamen tersebut; Kapolsek Lubuk Basung, Babinsa, Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang, Ketua KAN Nagari Kampung Pinang, perangkat Nagari Kampung Pinang, tokoh masyarakat, jorong, pemuda dan pemudi Nagari Kampung Pinang dan stakeholder terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, Wali Nagari Kampung Pinang  mengucapkan terima kasih atas terlaksananya turnamen bola voli putri dan putra dari awal sampai akhir dengan selamat, meskipun diguyur hujan.

Selain memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, turnamen tersebut juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk mencari bibit unggul yang akan berlaga pada Lomba Berikutnya.

“Atas nama Pemerintahan Nagari kami mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia atas terlaksananya turnamen ini. Turnamen ini merupakan ajang memperkuat rasa persatuan kesatuan serta mencari bibit unggul.

Mudah-mudahan kegiatan ini dapat kita tingkatkan dan melahirkan pemain bola voli yang handal, untuk mengikuti pertandingan tingkat Agam Barat.

Dengan kegiatan turnamen bola voli putri se-Agam Barat dan putra se-Nagari Kampung Pinang dengan rincian kejuaraan, yaitu:

Bola Voli Putra:
– Juara1 Tuah Sakato
Tabanas 300.000,00 diberikan oleh Ketua KAN Kampung Pinang (Drs. H. YZ. Dt. Tambijo, MM),
– Juara 2 Tuah Sakato
Tabanas 200.000,00 diberikan oleh Wali Pasar Nagari Kampung Pinang (Surisnoharjo)
– Juara 3 Partu
Tabanas 100.000, diberikan oleh Bapak Syahrial (Perwakilan Tokoh Masyarakat Nagari Kampung Pinang)

Bola Voli Putri.
– Juara 1 Tanjung Sani
Tabanas 1.000.000,00 diberikan oleh Wali Nagari Kampung Pinang (Roni, S.AP) – Juara 2 Bravo
Tabanas 500.000,00 diberikan oleh Ketua Panitia Pelaksana (Melis)

Di akhir kegiatan, wali nagari atau Pemerintahan Nagari dan tokoh masyarakat yang lain menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Pemenang pertama diberikan kepada pemenang sementara, pemenang kedua diraih oleh Klub Tanjung Sani A dengan Bravo Lubuk Basung. (Syafrianto)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News