HomeLintas BeritaSeorang Muncikari di Salah Satu Hotel di Padang Diringkus Polisi

Seorang Muncikari di Salah Satu Hotel di Padang Diringkus Polisi

JAYANTARANEWS.COM, Padang, Sumbar

Jajaran Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang kembali mengamankan seorang muncikari dari salah satu kamar hotel di kawasan Parak Kerambil, Kelurahan Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Pelaku berinisial D (25), warga Pauh tersebut dibawa ke Polresta Padang dengan barang bukti uang transaksi sebanyak Rp500 ribu dan satu unit handphone (HP) untuk mencari pelanggan.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra kepada awak media membenarkan, dari hasil penyelidikan di lapangan, didapat informasi bahwa di TKP tersebut banyak digunakan lelaki hidung belang untuk mencari Pekerja Seks Komersial (PSK) yang dipesan lewat media sosial, Selasa (15/11).

Mendapati informasi tersebut, Tim Klewang mendatangi TKP dan mendapati pelaku sedang mencarikan tamu kepada korban untuk melayani lelaki hidung belang alias predator.

Saat pelaku dan korban diamankan polisi pada Senin (14/11/202) lalu, korban mengakui jika pelaku sering mencarikan tamu laki-laki hidung belang untuk dilayani berhubungan seksual. Setiap tamu lelaki yang berhasil dicarikan oleh pelaku, korban memberikannya uang Rp100 ribu sebagai uang jasa,” ujarnya.

Keduanya kemudian dibawa ke Mapolresta Padang untuk proses hukum lebih lanjut. Sebelumnya, polisi juga menangkap seorang pria yang diduga muncikari, karena menjual pacarnya yang telah hamil 6 bulan.

Pelaku yang diamankan tersebut berinisial Y (29) ditangkap di sebuah penginapan kawasan Jalan Dobi, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat. (ZL)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News