HomeLintas BeritaBupati Solok 'Epyardi Asda' Buka Secara Resmi Sepak Bola IPNT

Bupati Solok ‘Epyardi Asda’ Buka Secara Resmi Sepak Bola IPNT

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Solok

Turnamen sepak bola yang digelar oleh Ikatan Pemuda Nagari Talang (IPNT) di lapangan Harimau Data Talang tersebut merupakan turnamen yang ke dua digelar pada tahun 2023 ini, yang berlangsung dari tanggal 21 Januari – Maret 2023.

Bupati Solok Epyardi Asda membuka secara resmi kegiatan olahraga, yaitu open turnamen IPNT CUP 2 Lapangan Harimau Data Talang, Kab. Solok. Sabtu (21/01/2023)

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Solok, Kepala OPD Lingkup Pemda Kab. Solok, Camat Gunung Talang, Forkopimcam, Ketua KAN, BPN Nagari Talang, Ketua Panitia dan masyarakat Nagari Talang.

Dalam sambutannya, Bupati Solok Epyardi Asda menjelaskan tentang persepakbolaan; “Saya juga dulunya sangat hobi bermain sepak bola. Maka dari itu, saya mendukung penuh kejuaraan ini,” ucapnya.

Bupati Solok juga sangat berharap, mudah-mudahan sepak bola di Kab. Solok bisa bangkit dan menjadi yang terbaik. Ia sangat mendukung kegiatan olahraga sepak bola. “Harapan saya, ini merupakan sebuah pemikiran untuk mencari pelatih bola yang berlisensi, dan juga mencari bibit-bibit unggul dari usia dini agar nantinya ketika mereka besar, skill dan permainan jauh lebih baik,” terangnya.

Solok harus kita bangun, jaga situasi yang kondusif, jaga silaturahmi untuk pembangunan Solok lebih baik. Kepada Tim Persikas, diharapkan bisa juara di Sumbar. Untuk pembinaannya, Pemerintah Kabupaten Solok akan barusaha untuk menganggarkannya. Selain itu, para pemain Persikas yang berprestasi yang belum ada pekerjaan, mari bersama-sama kita mambangun Kabupaten Solok ini dan menjadikannya terbaik di Sumatera Barat. Dan untuk kegiatan ini, saya akan bantu sebesar 5 juta rupiah.
Saya berpesan kepada para peserta, junjung tinggi sporivitas, lihatkan permainan terbaik kalian. Tunjukan skill yang kalian punya, dan yakinlah bahwa semua pemain adalah putra putra terbaik dari nagari masing-masing, pungkasnya.(Aji)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News