HomeLintas BeritaPertama Kali Diadakan, Bupati Bandung Barat Apresiasi Media Gathering di Kawasan Wisata...

Pertama Kali Diadakan, Bupati Bandung Barat Apresiasi Media Gathering di Kawasan Wisata Sindang Reret Cikole Lembang

JAYANTARANEWS.COM, Cikole, Lembang

Untuk pertama kalinya Media Gathering diadakan oleh Diskominfotik Kabupaten Bandung Barat di kawasan wisata Sindang Reret Cikole Lembang, tepatnya hari Minggu, tanggal 22 Januari 2023.

Kegiatan kali ini dihadiri langsung oleh Hengki Kurniawan selaku Bupati Bandung Barat, Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat, Pj Sekda KBB, Plt Diskominfo Provinsi Jabar, Camat Lembang, dan rengrengan awak media wilayah Bandung Barat, serta tamu undangan.

Sesuai dengan tema “Living Harmony With Media”, rangkaian acara kali ini diawali dengan tegur sapa atau ramah tamah awak media dengan Bupati Bandung Barat.

Saat tiba di lokasi, dilanjutkan dengan games kekompakan antar peserta gathering, out bond dan advertur off road di wilayah wisata Cikole dengan rute kurang lebih 5 Km.

Star adventure diawali Hengki Kurniawan yang begitu mahir mengemudikan off roadnya dengan medan yang penuh adrenalin, diikuti peserta lain yang tentunya nggak mau kalah mengeksplor medan yang penuh tantangan.

Adapun di penghujung acara diadakan diskusi dan tanya jawab peserta gathering dengan nara sumber Bupati Bandung Barat, Ketua DPRD Bandung Barat, Diskominfo Provnsi Jabar, editor Diskominfotik Jawa Barat.

Acara di akhiri dengan undian door prize nomor peserta gathering dengan berbagai hadiah menarik.

Hengki sangat mengapresiasi kegiatan kali ini yang begitu baik untuk menjalin silaturahmi antar pemerintah daerah dan media. “Sangat membantu untuk terwujudnya sinergitas di antara kedua belah pihak dalam menginformasikan pemberitaan. Karena tanpa jurnalis, semua informasi tentang pemerintahan daerah tidak akan terpublikasi untuk umum. Ke depannya, kegiatan ini diagendakan rutin, seperti coffee morning misalnya,” tutupnya. (Nuka JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News