HomeLintas BeritaWaspada! Keamanan Jatiendah Cilengkrang Mulai Terusik: Alfamart Pasirjati di Kuras Maling

Waspada! Keamanan Jatiendah Cilengkrang Mulai Terusik: Alfamart Pasirjati di Kuras Maling

JAYANTARANEWS.COM, Cilengkrang

Penelusuran JayantaraNews.com pada Kamis (26/1/2023), Alfamart yang berlokasi di Jalan Pasirjati Desa Jatiendah, Kec. Cilengkrang, Kab. Bandung, dibobol maling. Diperkirakan, maling lewat atap dan menguras isi Alfamart.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Jatiendah Aipda Haris Mugia, yang kebetulan sedang piket mengatakan; bahwa di Pos Keamanan RW 11 sampai pukul 01.00 WIB tidak mendengar suara yang mencurigakan. Sekira pukul 08.00 WIB, salah satu karyawan Alfamart melaporkan kondisi tempat kerjanya yang sudah acak-acakan.

Atas informasi kejadian tersebut, Haris pun langsung meluncur ke lokasi yang tidak jauh dari Mapolsubsektor Cilengkrang, yang kemudian meneruskan laporannya ke Mapolsek Cileunyi Polresta Bandung. Selang beberapa jam kemudian, Unit Reskrim Polsek Cileunyi dan Unit Identifikasi Polresta Bandung tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Menurut keterangan Unit Reskrim Polsek Cileunyi yang dipimpin oleh Aipda Erik Hidayat menyampaikan; bahwa pada hari Kamis, 26 Januari 2023, sekira pukul 08.00 WIB, di toko Alfamart B 646 d/a Jl. Pasirjati Utama, Desa Jatiendah, Kec. Cilengkrang, Kab. Bandung, telah terjadi tindak pidana pencurian terhadap barang-barang dagangan milik toko Alfamart, yang dilakukan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

“Diduga dengan cara memanjat tembok depan toko, selanjutnya membongkar asbes dan plafon toko serta mengambil barang-barang dagangan di etalase toko berupa rokok berbagai merk dan barang-barang lain yang masih diinventarisir oleh pihak korban,” katanya.

“Atas kejadian tersebut, untuk jumlah kerugian belum dapat ditaksir,” pungkas Aipda Erik Hidayat. (JO JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News