HomeLintas BeritaKades Mekarwangi Ibun Resmikan Lapang Sepak Bola untuk Memasyarakatkan Olahraga

Kades Mekarwangi Ibun Resmikan Lapang Sepak Bola untuk Memasyarakatkan Olahraga

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Bandung

Dalam upaya memasyarakatkan olahraga di wilayah Kecamatan Ibun, Kepala Desa Mekarwangi membangun sarana olahraga berupa stadion sepak bola, yang terletak di Kampung Pasirpogor, Desa Mekarwangi, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.

Stadion sepak bola yang dibangun atas inisiatif Kepala Desa Mekarwangi itu, diharapkan mampu memberikan satu kegiatan positif, serta menjadikan sepak bola sebagai olahraga yang digemari oleh masyarakatnya.

Pada acara peresmian stadion sepak bola Pasirpogor yang cukup meriah itu, dihadiri oleh Forkopimcam Ibun, para kepala desa, juga masyarakat sekitar, yang turut serta memeriahkan kegiatan tersebut.

Ditemui di sela-sela kesibukan acara, Kepala Desa Mekarwangi menyampaikan; “Setelah diresmikannya lapang sepak bola ini, diharapkan masyarakat Desa Mekarwangi dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang lain. Selain itu, diharapkan dapat mencetak pemain sepak bola yang berbakat,” jelasnya, Senin (30/1/23).

“Alhamdulillah. Ini merupakan satu pencapain yang sangat berharga bagi masyarakat Mekarwangi. Semoga berbagai kegiatan olahraga dapat digelar di sini. Utamanya, agar para pemuda Desa Mekarwangi dapat memberikan yang terbaik bagi desanya di bidang olahraga,” harap Kades Mekarwangi, Endut. (Asep S)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News