HomeLintas BeritaPantau Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan 1444 H, Polsek Ibun Polresta Bandung...

Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan 1444 H, Polsek Ibun Polresta Bandung Telusuri Pasar Tradisional dan Modern

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Bandung

Menjelang bulan suci Ramadhan, harga-harga bahan pokok biasanya mulai tidak stabil, dan harga cenderung melonjak. Selain harga bahan pokok, harga daging sapi dan daging ayam selalu naik.

Namun untuk di wilayah Kecamatan Ibun sendiri, harga bahan pokok dan harga daging cenderung stabil, walaupun pembeli cenderung meningkat.

Hasil pantauan jajaran Polsek Ibun di lapangan ke beberapa pasar tradisional dan modern, tidak adanya kenaikan harga yang signifikan dan cenderung stabil. Bahkan, harga-harga di mini market seperti Indomaret dan Alfamart, pun masih stabil tanpa ada lonjakan harga yang meningkat.

Kapolsek Ibun IPTU Ilmansyah, SE., MH., saat dihubungi pada Selasa (21/3), menyampaikan; “Alhamdulillah, pantauan jajaran Polsek Ibun untuk pasar tradisional dan modern, harga bahan pokoknya masih cukup stabil. Harga daging ayam serta daging sapi pun masih stabil, meskipun lonjakan pembeli sudah mulai terlihat,” jelasnya.

Menjelang bulan Ramadhan, kata dia, bahan pokok dan harga yang lainnya melonjak. Namun untuk sekarang ini Alhamdulillah, harga-harga cukup stabil. “Jadi untuk wilayah Kecamatan Ibun, harga jelang bulan puasa boleh dibilang cukup aman,” terang Kapolsek Ibun, IPTU Ilmansyah, SE., MH. (Asep S)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News