HomeLintas BeritaKapolsek Cikancung 'Gercep', Sikapi Curhatan Warga Terkait PJU yang Mati

Kapolsek Cikancung ‘Gercep’, Sikapi Curhatan Warga Terkait PJU yang Mati

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Bandung

Demi memenuhi curahan hati warga Kecamatan Cikancung yang menginginkan adanya perbaikan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Raya Cijapati Cikancung, hingga Polsek Cikancung gerak cepat (gercep) melakukan koordinasi dengan Dishub Provinsi Jawa Barat. Langkah koordinasi dilakukan, untuk segera memperbaiki dan melakukan penambahan PJU di Jalan Raya Cijapati yang dirasakan masih gelap dan padam.

“Alhamdulillah, tak butuh waktu lama. Curhatan warga Cikancung pun telah terpenuhi. Kami bekerja bareng antara Polsek Cikancung dan Dishub Provinsi Jabar, dan lampu penerang jalan umum pun langsung diperbaiki dan menyala,” ujar Kapolsek Cikancung AKP Carsono, saat dihubungi di lokasi perbaikan, Kamis (30/3).

Masyarakat Kecamatan Cikancung pun sangat berterima kasih kepada Kapolsek Cikancung AKP Carsono dan Dishub Provinsi Jabar yang cepat tanggap memperbaiki PJU yang padam.

“Saya sangat bersyukur sekali dengan hadirnya Kapolsek Cikancung AKP Carsono yang selalu Gercep (gerak cepat), bila ada keluhan dari masyarakat. Bahkan Bapak Kapolsek selalu berinovasi memberikan yang terbaik bagi masyarakat Cikancung,” ungkap Nana, mewakili warga Cikancung. (Asep S/nenk)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News