HomeLintas BeritaMasyarakat Desa Mekarlaksana Ciparay Apresiasi Pengerjaan Saluran Drainase Yang Sesuai RAB

Masyarakat Desa Mekarlaksana Ciparay Apresiasi Pengerjaan Saluran Drainase Yang Sesuai RAB

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Bandung

Proyek saluran drainase di Desa Mekarlaksana, Kecamatan Ciparay, dalam pengerjaannya telah sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB).

Pantauan JayantaraNews.com di lapangan, bahwa kegiatan pelaksanaan saluran drainase yang sedang dalam pengerjaan pihak ke-tiga (CV Putra Sangkali) itu, tidak luput dari pantauan dan pengawasaan pihak PUTR dan peran serta warga setempat, Minggu (28/5/2023).

Hal ini diungkapkan oleh Cecep, selaku pelaksana lapangan. “Pada saat pengerjaannya, papan informasi proyek telah dipasang sesuai dengan komposisi proyek yang dikerjakan. Kebetulan saya yang mengerjakannya dan telah sesuai dengan spek dan RAB yang telah ditetapkan oleh PUTR Kab. Bandung, seperti panjang, lebar dan tinggi telah sesuai dengan ketentuan,” ucapnya.

Dikatakan pelaksana lapangan, bahwa pengerjaan rabat beton di Desa Mekarlaksana, Kecamatan Ciparay, dengan anggaran sebesar Rp100.000.000,00 itu, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Salah seorang warga desa, Ujang (50), pun turut menyampaikan; “Kami sangat berterimakasih kepada pihak Dinas PUTR Kab. Bandung dan tim pelaksana pekerjaan, dimana untuk perbaikan saluran drainase di Desa Mekarlaksana, Kecamatan Ciparay, Alhamdulillah di tahun ini telah terealisasi,” katanya.

“Kami selaku warga setempat, karang taruna dan para Ketua RW pun ikut serta dalam pengawasan pekerjaan ini, agar hasilnya sesuai dengan harapan warga,” pungkasnya. (Egi Bp)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News