HomeSeputar JabarKunjungan Silaturahmi Pangdam III/Siliwangi Ke PW Persis Jabar

Kunjungan Silaturahmi Pangdam III/Siliwangi Ke PW Persis Jabar

Kunjungan Silaturahmi Pangdam III/Siliwangi Ke PW Persis Jabar

IMG-20190111-WA0332

JayantaraNews.com, Bandung

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono melanjutkan kembali kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama.

Kali ini, Pangdam III/ Siliwangi berkunjung dan silaturahmi ke Sekretariat PW PERSIS Jawa Barat Jln Peta No 154 Kota Bandung, Kamis (10/1).

Kedatangan Pangdam bersama rombongan, disambut langsung oleh Ketua PJS PW Persis Provinsi Jabar Ustadz Hasyim beserta staf dan Pengurus PW Persis Jawa Barat.

Pada sambutannya, Ustad Hasyim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam III Siliwangi dan rombongan, atas waktunya untuk berkunjung ke PW Persis Jabar.

Selanjutnya, dengan kedatangan Pangdam III/Siliwangi dan rombongan, diharapkan dapat memberikan masukan dan arahan kepada Staf Pengurus PW Persis Jabar.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen Tri Soewandono mengatakan,” Saya dan rombongan datang ke sini untuk menjalin hubungan silaturahmi, seperti yang sudah saya lakukan diberbagai kalangan, mulai dari tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, juga kepada para tokoh agama dengan melalui komunikasi sosial”.

” Kedatangan saya untuk membawa pesan damai untuk kita semua, mengingat beberapa waktu lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, yaitu Pilpres dan Pileg,” ujar Pangdam.

IMG-20190111-WA0328

Melalui ceramah – ceramah yang dilakukan para tokoh agama, akan membawa kesejukan hati, sehingga pada pelaksanaannya nanti berjalan dengan aman, lancar dan damai, dengan harapan, wilayah ini tetap selalu kondusif,” tandasnya.

Pangdam tambahkan,” Tujuan silaturahmi ini untuk membina silaturahmi dan komunikasi yang baik. Selain itu, untuk membina kedekatan TNI serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat”.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, diantaranya Asintel dan Aster Kasdam III/Siliwangi, Kapendam III/Siliwangi serta Pengurus PW Persis Jawa Barat.

(Pendam Siliwangi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News