HomeSeputar JatengSertijab Kades Banyumudal Pemalang, Disambut Haru Warga Masyarakat

Sertijab Kades Banyumudal Pemalang, Disambut Haru Warga Masyarakat

Sertijab Kades Banyumudal Pemalang, Disambut Haru Warga Masyarakat

JayantaraNews.com, Pemalang

IMG-20190118-WA0354

Serah terima jabatan dari Kepala Desa Banyumudal lama (Slamet Khaeli), periode 2013-2019, kepada pemerintahan desa yang baru, disambut haru warga masyarakat.

Pada 15 Januari 2019, Kades Banyumudal (Slamet Khaeli), Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, periode 2013-2019, menyerahkan masa akhir jabatannya sebagai kades, kepada pemerintah desa yang baru.

Slamet, yang tak terpilih menjadi kepala desa pada Pilkades beberapa bulan yang lalu, hari itu menghadiri acara serah terima jabatan kepala desa, meski kepala desa terpilih (Ali Mu’tamar) tidak dapat menghadiri acara tersebut, dan sebagai penggantinya diwakili oleh Sekretaris Desa Banyumudal.

Acara serah terima jabatan Kepala Desa Banyumudal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang ini, diselenggarakan di balai Desa Banyumudal dan dihadiri oleh perangkat desa, anggota BPD, Ketua RT/RW se Desa Banyumudal, Linmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan petugas kecamatan.

Suasana penuh haru dan beberapa perangkat desa, maupun yang hadir sampai menangis dalam acara serah terima jabatan tersebut.

Meski Slamet terakhir menjabat sebagai Kepala Desa Banyumudal, namun patut dicontoh atas kebesaran hatinya. Dimana, meskipun dia kalah dalam pemilihan kepala desa, akan tetapi dia tetap menghadiri acara serah terima jabatan tersebut.

Slamet Khaeli menyampaikan, agar kedepannya, kepala desa yang baru beserta jajarannya semakin kompak dalam membangun Desa Banyumudal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, harapnya.

(Khusaeni/Dwi Wahyu)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News