HomeBandung RayaOxbow Sektor VI Sambut Kunjungan Dirut PJT II & Kementerian BUMN

Oxbow Sektor VI Sambut Kunjungan Dirut PJT II & Kementerian BUMN

Oxbow Sektor VI Sambut Kunjungan Dirut PJT II & Kementerian BUMN

IMG-20190122-WA0176

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Dirut PJT II dan Kementerian BUMN, tinjau langsung lokasi Oxbow Bojongsoang Kabupaten Bandung, Senin (21/01/19).

Kunjungan tersebut dalam rangka kepedulian dan ikut andil untuk menjaga Daerah Aliran Sungai (DAS), agar tetap aman dan bersih dari limbah dan sampah.

Kunjungan rombongan Perum Jasa Tirta II ke Oksbow Bojongsoang, disambut dan didampingi oleh Komandan Sektor 6 Kolonel Inf Yudi Zanibar, selain Plt Dirut PJT II Haris Zulkarnaen berserta rombongan yang meninjau oxsbow yang sudah mulai bersih dan asri, dengan menggunakan katamaran, hingga malam hari.

Sebagai bukti sinergitas BUMN PJT II terhadap Peraturan Presiden Nomor 15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum Dirut PJT II, Haris Zulkarnaen mengatakan” BUMN PJT II yang turut langsung dalam implementasi Perpres tentang Citarum, dan sebagai informasi, bahwa PJT II telah banyak hal yang telah dilaksanakan, khususnya beberapa oxsbow yang telah kami laksanakan yang bersinergi dengan Satgas. Kami juga berharap, agar masyarakat lebih peduli atas apa yang sudah kita perbuat dalam menjaga kebersihannya,” ucap dia.

IMG-20190122-WA0177

Perwakilan Kementerian BUMN Umar menambahkan,” Apa yang telah diupayakan oleh PJT II, merupakan suatu langkah yang tepat sekali. Kementerian BUMN dengan beberapa BUMN ada kerjasama dalam beberapa kegiatan Sungai Citarum. Diharapkan, agar warga juga turut menjaga dan memelihara apa yang telah kita laksanakan.

Dengan adanya program pusat ini, kami jelas mendukung penuh dan akan bekerja maksimal, sesuai dengan apa yang direncanakan, khususnya tentang Citarum, dan semoga saja project ini akan segera dilaksanakan, mengingat harus dipercepat dan selesai 3 bulan ke depan, khususnya Sektor VI,” pungkasnya. (Hendra)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News