HomeBandung RayaRina Nurjanah Siap Jadi Corong Rakyat Kab Bandung

Rina Nurjanah Siap Jadi Corong Rakyat Kab Bandung

Rina Nurjanah Siap Jadi Corong Rakyat Kab Bandung

IMG_20190404_133518

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Rina Nurjanah, yang mengawali karirnya sebagai dosen di salah satu universitas, kini dengan tekad yang kuat dan ditunjang rasa ingin lebih dekat dengan rakyat, dia bertekad mencalonkan diri dari partai Golkar dengan nomor urut 6.

Berkiprahnya Rina Nurjanah di partai politik, menjadikan dirinya merasa lebih dekat dengan masyarakat. Seperti yang dikatakannya disela-sela kunjungan kepada warga. ” Atas dorongan masyarakat, saya ingin mengabdi kepada rakyat, mudah-mudahan keinginan masyarakat dapat terlaksana,” jelasnya.

Rina yang kini menjadi salah satu kontestan di dapil 5, yang mencakup Kecamatan Majalaya, Ibun, Paseh dan Solokan Jeruk, diharapkan salah satu kontestan caleg yang peduli rakyat dan pro rakyat. Bahkan, selain itu juga, masyarakat pun telah banyak yang memberikan dukungan penuh terhadap Rina Nurjanah.

Rina Nurjanah yang dikenal santun dan bijak ini, didukung oleh relawan alumni dari berbagai sekolah dan universitas.
” Alhamdulillah, dengan dukungan rekan, teman sejawat dan alumni, saya maju sebagai kontestan di Pileg April nanti, dengan nomor urut 6 dan partai Golkar sebagai pengusungnya. Mudah-mudahan, segala keinginan masyarakat akan tercapai dan terlaksana,” ungkapnya.

” Saya akan berjuang membela masyarakat dan berjuang memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat. Mudah-mudahan nanti kedepannya masyarakat pun akan terayomi dengan baik dan demi Kabupaten Bandung yang sejahtera, saya akan selalu berjuang dan berjuang,” ujar Rina.

Dalam kontestan Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan 17 April 2019 nanti, Rina berharap, seluruh elemen pendukung memberikan suaranya di TPS, agar terciptanya Pemilu damai dan tertib.

Maka dari itu, Rina selalu melakukan road show ke daerah hanya untuk menampung aspirasi masyarakat dan memberikan pengarahan tentang tata cara mencoblos dan menggunakan hak pilih yang sesuai dengan hati nuraninya. (Asep Setiawan)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News