HomeBandung RayaSoal PKH, Warga Cukanggenteng Ucapkan Terimakasih Kepada Media JAYANTARA NEWS

Soal PKH, Warga Cukanggenteng Ucapkan Terimakasih Kepada Media JAYANTARA NEWS

Soal PKH, Warga Cukanggenteng Ucapkan Terimakasih Kepada Media JAYANTARA NEWS

IMG-20190404-WA0051

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Saat Tim JayantaraNews.com mendatangi warga masyarakat Cukanggenteng, salah seorang tokoh masyarakat dan Ketua RW DD merasa dibantu dan diperhatikan oleh media terkait.

Ketua RW dan tokoh warga RW 12 Cukanggenteng Pasirjambu, menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Media Online JayantaraNews.com atas beberapa pemberitaan yang mengangkat persoalan ketidakjelasan warganya terkait KPM PKH dan kepiluan warganya, yakni Usup, mengenai bagaimana njelimetnya prosedur penerpan Program Rutilahu yang ada di Desa Cukanggenteng dan di Pemerintahan Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung.

IMG-20190404-WA0050

Warga masyarakat, khususnya warga RW setempat mengucapkan terimakasih juga kepada seluruh elemen lain termasuk LSM PMPRI Kabupaten Bandung yang dalam hal ini sudah membantu semua keluhan yang terjadi pada lingkungan kami, jelas Ketua RW.

Ketua RW dan masyarakat setempat berharap, Aparat Penegak Hukum (APH) dan lembaga pemerintahan setempat menangapi permasalahan ini supaya terus dilanjutkan sampai ada titik terang tentang kebenaran serta penanganan kepada persoalan yang terjadi atas hak-hak warga masyarakatnya, sebagaimana sudah diberitakan dibeberapa kesempatan.

Ketua RW dan tokoh warga tetap mengharapkan, agar pihak Dinas Sosial menjelaskan dan mensosialisasikan semua program pemerintah secara berkala, agar warga kami dan kita sebagai pengurus RW dan RT pun paham dengan tahapan keberadaan program tersebut. ” Apalagi masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang kami belum dapat temukan kepastian jawabannya terkait program prioritas nasional, tentang besaran jumlah anggaran PKH yang seharusnya diterima oleh KPM. Dari pengalaman dan permasalahan yang lalu, sedikitnya kami telah banyak belajar dan memahami, betapa kami-kami ini sebagai masyarakat kecil tidak ada artinya di mata pejabat-pejabat pemerintahan setempat tentang penanganan solusi dan tindak lanjutnya mengenai semua permasalahan yang ada di lingkungan kami.

Selanjutnya, kedepan kami dari perwakilan masyarakat, khususnya di RW 12, umumnya di lingkungan Desa Cukanggenteng akan selalu berkoordinasi serta melaporkan segala tindak ketidakadilan yang terjadi kepada masyarakatnya, kupas tokoh warga dan Ketua RW setempat. (Yana Sanggar)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News