HomeSeputar Jatim15 Juta & 100 Paket Sembako Untuk Safari Perdana Di Masjid Ar...

15 Juta & 100 Paket Sembako Untuk Safari Perdana Di Masjid Ar Raudhah Ngantang

15 Juta & 100 Paket Sembako Untuk Safari Perdana Di Masjid Ar Raudhah Ngantang

IMG-20190509-WA0241

JayantaraNews.com, NGANTANG

Ramadhan bulan berkah khususnya bagi tuan rumah Safari Ramadhan di Masjid Ar-Raudhah Kecamatan Ngantang, yang digelar Pemkab Malang, langsung dihadiri Wakil Bupati Malang beserta jajarannya.

” Acara Safari Ramadhan bukan hanya untuk rutinitas, tapi untuk sarana ibadah serta berbagi terhadap sesama, selain juga untuk mensosialisasikan program-program pemerintah,” ungkap Wabup di hadapan ratusan peserta kegiatan tersebut, Rabu malam (08/5).

Mengawali acara Safari Ramadhan yang digelar selama bulan Ramadhan di beberapa titik kecamatan tersebut, sejumlah bantuan juga disampaikan langsung oleh Wabup.

IMG-20190509-WA0239

Untuk masjid dibantu sejumlah 15 juta rupiah dan 100 sembako untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa.

” Bantuan yang disampaikan pemerintah untuk masjid dan para anak yatim ini diharapkan bisa membantu dan barokah,” ulas Sanusi.

Usai Salat Tarawih dan Witir, Drs HM Sanusi, MM, selaku Wakil Bupati Malang juga memberikan  arahan pada jama’ah tentang hikmah Ramadhan selain memaparkan program pemerintah.

IMG-20190509-WA0240

” Berapa banyak orang yang berpuasa, tetapi ia tidak mendapatkan apa-apa kecuali haus dan lapar, sebagaimana sabda Nabi Shallallahu‘alaihi wasallam :
ﺭُﺏَّ ﺻَﺎﻯِٔﻢٍ ﺣَﻈُّﻪُ ﻣِﻦْ ﺻِﻴَﺎﻣِﻪِ ﺍﻟْﺠُﻮْﻉُ ﻭَﺍﻟْﻌَﻄَﺶُ
Berapa banyak orang berpuasa yang tidak mendapatkan apa-apa kecuali lapar dan dahaga saja,” tutur Sanusi.

Hadir dalam acara perdana Safari Ramadhan tersebut, Muspika Ngantang, para pejabat eselon serta para undangan dari Baznas dan para tokoh ulama. (John)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News