HomeNewsKetua DPRD Sumbawa, Terpilih Menjadi Sekretaris DPD PDI-P NTB

Ketua DPRD Sumbawa, Terpilih Menjadi Sekretaris DPD PDI-P NTB

Ketua DPRD Sumbawa, Terpilih Menjadi Sekretaris DPD PDI-P NTB

IMG-20190718-WA0006

JayantaraNews.com, Mataram

Konferensi Daerah dan Konferensi Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara serentak se Nusa Tenggara Barat (NTB), digelar secara bersamaan di Hotel Lombok Raya, Rabu (18/7).

Dalam kegiatan konferda dan konfercab PDI Perjuangan tersebut, turut pula hadir Pengurus DPP PDI perjuangan H Djarot Saiful Hidayat yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ketua DPD PDI Perjuangan NTB H Rahmat Hidayat, Dou Bupati Sumbawa, yakni Bupati Kabupaten Sumbawa HM Husni Djibril, B.sc dan Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten/Kota dan jajaran pengurus tingkat PAC.

Sementara, saat ditemui JayantaraNews.com usai kegiatan tersebut, Ketua DPRD sumbawa H lalu Budi Suryata, SP mengatakan, bahwa kegiatan Konferensi Cabang dan Konferensi Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) se – Nusa Tenggara Barat (NTB) secara serentak dan bersama saat ini telah dilaksanakan dengan baik sesuai aturan serta mekanisme partai.

IMG-20190718-WA0005

Dan kegiatan konferda dan konfercab ini langsung oleh DPP PDI perjuangan, selain itu juga ada 10 (sepuluh) Kabupaten/Kota Pengurus DPC PDI perjuangan yang telah ditetapkan sebagai nakhoda baru partai dan akan memimpin partai untuk 5 tahun kedepan, ungkapnya.

” Allhamdullillah, telah usai dilaksanakan dengan baik sesuai dengan mekanisme partai, dan hasil keputusan konferda juga telah ditetapkan terkait kepengurusan DPD PDI Perjuangan NTB dengan ketua terpilih H Rahmat Hidayat dan Sekretaris ‘saya’ (H Lalu Budi Suryata, SP),” ucap Ketua DPRD Sumbawa, kini kembali menjadi Caleg Provinsi Terpilih Dapil 5 NTB.

Lanjut Sekretaris DPD PDI Perjuangan H Lalu Budi Suryata, SP, usai pelaksanaan Pemilu 2019 kemarin, kini PDI Perjuangan akan kembali menghadapi tantangan dalam pesta demokrasi, yakni pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada tahun 2020.

Termasuk di Provinsi NTB, dari 10 (sepuluh ) kabupaten/kota, ada 7 (tujuh) daerah, yakni Kota Mataram, Kabupaten Lombok Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu yang akan menggelar pilkada pada pilkada serentak nanti. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) menargetkan kemenangan di setiap  kabupaten/kota tersebut di NTB yang akan menggelar pilkada nanti.

” Tentu untuk meraih kemenangan tersebut, perlu perjuangan keras kembali dalam meraih simpati dan hati rakyat pada pilkada nanti dan besar harapan kami akan bisa memenangkan kembali konstetasi pilkada nanti,” tutupnya. (Dhy JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News