HomeNewsWabup Iswanti Sidak & Cek Pelayanan Kantor Kec Seruyan Hilir

Wabup Iswanti Sidak & Cek Pelayanan Kantor Kec Seruyan Hilir

Wabup Iswanti Sidak & Cek Pelayanan Kantor Kec Seruyan Hilir

JayantaraNews.com, Kuala Pembuang

Wakil Bupati Seruyan ‘Iswanti’, melakukan inspeksi mendadak atau sidak pelayanan ke Kantor Kecamatan Seruyan Hilir, Selasa, 6 Agustus 2019.

” Tujuan saya ke Kantor Kecamatan Seruyan Hilir ini untuk mengecek pelayanan yang ada di kantor ini. Saya tidak menghubungi camat atau stafnya. Saya ingin langsung melihat pelayanan yang mereka berikan kepada masyarakat,” kata Hj Iswanti.

Dia menuturkan, saat mengecek satu persatu masyarakat yang berurusan di Kantor Kecamatan Seruyan Hilir ini, tidak ditemukan hambatan dan keluhan.

” Alhamdulillah, artinya pelayanan yang diberikan sudah maksimal. Tentu saya berharap agar masyarakat Seruyan khususnya di kecamatan ini dapat terlayani dengan baik,” ucapnya.

Jika ada hal yang kurang tentang persyaratan dalam pengurusan keperluan mereka di tingkat kecamatan agar dapat dibantu, serta tidak dipersulit.

” Saya ingin mendengar langsung saja opini masyarakat di pusat pelayanan ini. Ingin tahu bagaimana respon masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan selama ini,” ujarnya. (Rudin)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News