HomeNewsMaju Di Pilwalkot Tangsel, Dukungan Buat Rahmad Sukendar Terus Mengalir

Maju Di Pilwalkot Tangsel, Dukungan Buat Rahmad Sukendar Terus Mengalir

Maju Di Pilwalkot Tangsel, Dukungan Buat Rahmad Sukendar Terus Mengalir

JayantaraNews.com, Tangsel

Dukungan mulai mengalir dari Tokoh Masyarakat dan Ormas Tangerang Selatan (Tangsel) kepada Tubagus Rahmad Sukendar untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020. 

Hal ini terlihat, setelah  diselenggarakannya acara ‘Silaturahmi Rembuk Pendapat Antar Etnis, Suku, dan Agama’, pada hari Rabu 4 September 2019 di Serpong Tangsel.

Hadir sebagai Narasumber; Dr Hj Siti Nur Azizah Ma’ruf Amin dan Tubagus Rahmad Sukendar, S. Sos, SH serta unsur dari LSM/ OKP DPD Granat Tangsel, GANN Tangsel, Tokoh Lintas Agama, Pengasuh Ponpes Al Amanah, Forum Gereja Tangsel, WJI, GBI, HKBP, Forum Umat Hindu Tangsel, Forsil (Forum Silaturahmi Masjid & Musholla dan Majelis Taklim), Kecamatan Pondok Aren.

H Rifain, selaku Penasehat Forsil, beserta jajarannya dari Komunitas Pandan Tangsel Sekretaris Dharma Muklis Safanta, Komunitas Perantau Warga Maluku John Floris, Ormas Paku Banten Tangsel Abah TB Ahmad Kurtubi, Sesepuh Warga Banten Tangsel Kyai Haji TB Suhandi, Keluarga Besar Minang Tangsel diwakili Ustadz Faidal Zikra, menyatakan memberikan dukungan penuh kepada Tubagus Rahmad Sukendar, S.Sos, SH selaku Penggiat Anti Korupsi yang juga Ketua Umum BPI KPNPA RI (Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia), untuk maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangerang Selatan.

Sosok pribadi yang tegas dan teruji dalam tugasnya selaku Penggiat Anti Korupsi tersebut, berkomitmen, bahwa dirinya  akan fokus dalam tata kelola pemerintahan yang bersih dari korupsi, juga akan menjalin komunikasi dengan semua komponen masyarakat Tangsel dalam mengakomodir semua unsur masyarakat lintas agama, dan etnis menjadi satu dalam wadah Forum Kebhinneka Tunggal Ika’an dengan  keberagaman suku, budaya di Tangsel, kata H Rifain.

Saat ini masyarakat Tangsel sudah cerdas untuk memilih pemimpin di Tangsel, dan itu disikapi Tubagus Rahmad Sukendar dengan adanya dukungan dari beberapa elemen masyarakat Tangsel. ” Ia menyatakan siap maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangsel 2020 s.d 2025 dengan jargon: “Tangsel Juara Bersih Diri, Bersih Keluarga dan Bersih Organisasi.” Hal demikian juga disampaikan Agus Chepy Kurniadi, selaku Kabid Investigasi DPN BPI KPNPA RI, yang juga Ketua PWOIN JABAR (Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara).

Agus Chepy mengatakan,” Sebagai Penggiat Anti Korupsi, beliau sangat cocok sekali untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tangsel menuju Tangsel Juara dan Bersih Diri, Bersih Keluarga dan Bersih Organisasi,” tandasnya. (Red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News