HomeNewsManajer & Pelatih Tim U16 NTB Protes: Wasit Harus Sportif!

Manajer & Pelatih Tim U16 NTB Protes: Wasit Harus Sportif!

Manajer & Pelatih Tim U16 NTB Protes: Wasit Harus Sportif!



JayantaraNews.com, NTB

Manajer dan Pelatih Tim U-16 NTB memprotes pengawas pertandingan (wasit) supaya bersikap adil dan sportif.

Tim U-16 NTB ingin menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan perangkat pertandingan pada saat U-16 NTB Vs U-16 Jateng di partai delapan besar di lapangan mini Pakujaya, pada Rabu, 24 September 2019, jam 16.00 Wita.

Manajer Tim U-16 NTB Drs Lalu Suhaidi Wijaya menyampaikan,” Ketua Panitia Kemenpora U-16 seri nasional supaya bersikap adil. Kami merasa kecewa kepada wasit tengah yang memimpin pertandingan tidak adil, dimana bola yang jelas-jelas tidak kena pemain dari NTB dinyatakan hand ball, sehingga wasit memberikan penalti bagi pemain Jateng,” katanya.

Dua kali berturut-turut, dan kami hanya bisa mendapat tendangan bebas, padahal jelas-jelas dua meter di dalam garis kotak penalti dan pemain Jateng dijatuhi kartu merah. Dan dua kali berturut-turut juga, kami Tim NTB mendapat pelanggaran di dalam kotak penalti Jateng, yang dianulir oleh wasit tengah.

” Kami protes ke pengawas pertandingan untuk wasit, supaya bersikap adil dan sportif.”

Kami official dari Tim NTB, meminta pengawas pertandingan agar melihat hasil shooting video (VAR), tapi tidak direspon oleh pengawas pertandingan.

” Saran dan masukan kami supaya kedepan wasit tengah dan hakim garis agar dicari usia yang  masih muda,” ujarnya.

” Wasit perangkat pertandingan, kami nilai atau melihat usianya sudah tua di atas 40 tahunan, sementara ball boys yang dipakai juga sangat minim,” tegas
Manajer Tim U16 NTB Lalu Suhaidi Wijaya. (KhairiL)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News