HomeNewsBerperahu Di PDI-P, Rahmad Sukendar Siap Benahi Tata Kelola Pemkot Tangsel Bebas...

Berperahu Di PDI-P, Rahmad Sukendar Siap Benahi Tata Kelola Pemkot Tangsel Bebas Dari Korupsi

Berperahu Di PDI-P, Rahmad Sukendar Siap Benahi Tata Kelola Pemkot Tangsel Bebas Dari Korupsi

JayantaraNews.com, Tangsel

TB Rahmad Sukendar, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan periode 2020 – 2025 di Kantor Sekretariat PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Senin (9/9/19) pukul 09.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, Drs TB Rahmad Sukendar, S.Sos, SH, selain sebagai Ketua Umum BPI KPNPA RI (Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia), Ia juga aktivis Penggiat Anti Korupsi Nasional, yang selama ini gencar menyuarakan aspirasi masyarakat terkait Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Tidak sedikit kasus dugaan korupsi atas dasar pengaduan masyarakat yang ia tindak lanjuti, baik ke Kejari, Kejagung, Polda, Mabes Polri dan berujung ke meja hijau ataupun OTT KPK.

Rahmad Sukendar, yang saat itu didampingi sang istri Roslan Sianipar dan Staf Didin Kuswandi, mendatangi Kantor Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDI-P) Kota Tangerang Selatan untuk melakukan Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, kedatangan Ketua Umum BPI KPNPA RI dan istri, disambut hangat Suhari Wicaksono selaku Ketua Panitia dan Bunda Roslina selaku Sekretaris Penyaringan Bakal Calon Wali Kota & Wakil Wali Kota Tangerang Selatan tahun 2020- 2025

Kesempatan ramah tamah yang berlangsung di Kantor PDI-P Kota Tangsel tersebut, ia menyampaikan kepada panitia, bahwa dirinya terpanggil untuk pengabdian kepada masyarakat.

Selanjutnya di Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan tersebut, melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Tangsel, ia berkomitmen untuk membenahi Tata Kelola Pemerintahan Tangsel yang bersih dari Korupsi. ” Karena terpanggil sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Tangsel khususnya, dan ingin membenahi tata kelola Pemerintahan Tangerang Selatan yang bersih dari korupsi. Alhamdulillah, kami pendaftar pertama,” ringkas Rahmad Sukendar, ditemui JayantaraNews.com, Senin (9/9), usai mendaftar ke Kantor Sekretariat PDI-P Tangsel. (Red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News