HomeNewsDiduga Merasa Bersalah, Seorang Istri Warga Jorong Data Baringin, Gantung Diri

Diduga Merasa Bersalah, Seorang Istri Warga Jorong Data Baringin, Gantung Diri

Diduga Merasa Bersalah, Seorang Istri Warga Jorong Data Baringin, Gantung Diri

JayantaraNews.com, Agam

Diduga merasa bersalah terhadap sang suami, Desi (korban) warga Jorong Data Baringin, Kenagarian Baringin, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, sekitar jam 19.15 WIB sudah ditemukan tidak bernyawa lagi di sebuah tiang di dapur rumahnya, Senin (9/9/2019).

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.SIK melalui Paur Humas Aiptu Sapta Beni menuturkan, sepulang suami korban dari sebuah warung, dimana sebelumnya, istri pemilik warung memperlihatkan foto korban (Desy) di dalam HP genggam sedang berpelukan dengan suaminya (suami pemilik warung).

” Menanggapi hal tersebut, suami korban (DS) langsung pulang ke rumah dan menanyakan kepada istrinya (korban), tentang kebenaran foto tersebut. Korban mengaku bersalah dan langsung meminta maaf,” ulasnya.

Kemudian sekitar pukul 18.45 WIB, suami korban (DS) pergi ke rumah seorang warga untuk meminta upah hasil kerjanya, di sana ia bertemu dengan suami pemilik warung tersebut.

Ia memperlihatkan sebuah foto tersebut dan terjadilah pertengkaran sengit, sampai warga langsung melerainya.

Seterusnya, suami korban langsung pulang ke rumah, setiba di rumah ia mendapati istrinya (Desi) sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tergantung di sebuah tiang di dapur rumahnya.

Menurut pengakuan suami korban, setelah ia meminta maaf, korban sempat mengatakan jika ia sudah tidak ada, tolong jaga anak-anak, ucapnya.

Suami korban tidak meyangka, kalau istrinya bisa berbuat senekat itu pada dirinya.

“ Untuk saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Kepolisian dan telah dilakukan pemeriksaan untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya. (ZUL)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News