HomeLintas BeritaDiduga Illegal Logging Kembali Marak Di Bagansiapiapi Rokan Hilir

Diduga Illegal Logging Kembali Marak Di Bagansiapiapi Rokan Hilir

Diduga Illegal Logging Kembali Marak Di Bagansiapiapi Rokan Hilir

JayantaraNews.com, Bagansiapiapi

Masih maraknya dugaan Illegal Logging masuk di Kota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir, dengan menggunakan gerobak masyarakat, Sabtu (20/9/2019) pukul 02.00 WIB dini hari.

Berdasarkan hasil pantauan Tim Investigasi (awak media) di lapangan, selama 2 (dua) hari terhitung Jum’at hingga Sabtu dini hari, tampak terlihat jelas kayu yang diduga tidak jelas asal usulnya masuk di Kota Bagansiapiapi, yang dibawa masyarakat dengan menggunakan gerobak yang diperkirakan 1 gerobak sebanyak 1,2 Ton.

Pada dini hari Sabtu (20/9/2019), kembali Tim Investigasi mendapatkan kayu yang diduga merupakan kegiatan Illegal Logging tersebut, tampak masuk saat kota dalam suasana tertidur pulas, dari arah Parit Sembilan Kepenghuluan Sungai Sialang menuju Jl Bintang Kecamatan Bangko, Kelurahan Bagan Kota Kepenghuluan Bagan Jawa, kemudian masuk di kediaman salah satu rumah milik masyarakat Tionghoa  yang diduga bernama Amat yang juga diduga merupakan gudang kayu

” Tidak tahu dari mana kayunya, ada 3 (tiga) gerobak yang masuk, dan punya Pak Amat. Saya cuma mengambil upah saja,” jawab salah seorang masyarakat yang mengangkat kayu yang diduga kayu Ilegal milik Amat, saat dipertanyakan awak media akan asal usul kayu.

Dugaan kegiatan Illegal Logging yang didapati awak media tersebut di atas, langsung disampaikan kepada Muhammad Musthofa Kapolres Kabupaten Rokan Hilir melalui pesan WhatsApp pribadinya, namun hingga berita ini dipublikasikan, belum mendapatkan jawaban apapun…! (Tim)

BERSAMBUNG…!!!

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News