HomeNewsBalon WalKot Tangsel TB Rahmad Sukendar: Jadikan Tangsel Kota Cerdas Berpendidikan

Balon WalKot Tangsel TB Rahmad Sukendar: Jadikan Tangsel Kota Cerdas Berpendidikan

Balon WalKot Tangsel TB Rahmad Sukendar: Jadikan Tangsel Kota Cerdas Berpendidikan

JayantaraNews.com, Tangsel

Bakal Calon Wali Kota Tangsel 2020 TB Rahmad Sukendar menuturkan, bila terpilih nanti menjadi Wali Kota Tangsel, dirinya akan menjadikan Tangerang Selatan sebagai “Kota Cerdas Berpendidikan”.

Hal itu ditegaskan dalam silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Setu, Pamulang, Serpong, Ciputat dan Pondok Aren, pada hari Selasa 24 September 2019.

Visi dan misi yang disampaikan kepada para tokoh dan masyarakat tersebut, antara lain; 1. Akan mendirikan Kampus Negeri Tangsel melakukan kerjasama dengan Universitas Indonesia dan Institut Teknologi Bandung untuk mendirikan Kampus Cabang dari UI dan ITB di wilayah Tangerang Selatan, dan dari pemerintah daerah akan menyiapkan lahan tanahnya agar kebutuhan akan pendidikan lanjutan untuk anak muda milenial dan warga di Tangsel dapat terpenuhi.

2. Akan membangun beberapa ‘Pasar Modern’ di Tangsel yang dapat terjangkau harga sewanya, dan khusus diperuntukkan kepada para pedagang tradisional, serta meremajakan pasar yang ada untuk dikembangkan menjadi pasar modern dengan menampilkan makanan tradisional ciri khas Tangsel.

3. Akan meminta kepada Presiden Jokowi untuk bisa melanjutkan pembangunan MRT sampai ke Tangsel untuk mengurangi beban kemacetan di ibu kota yang ujungnya bisa menaikan taraf ekonomi warga Tangsel.

4. Akan membangunkan beberapa Puskesmas di tingkat kelurahan, agar ketersediaan sarana kesehatan dapat terjangkau untuk warga masyarakat di Tangsel.

” Masih banyak kesenjangan sosial yang terjadi di wilayah Tangsel. Ini imbas dari sumber daya yang ada, namun tidak tersebar secara merata,” tandas TB Rahmad Sukendar singkat, ditemui JayantaraNews.com, Selasa (24/9).

” Insya Allah, jika Tuhan Yang Maha Kuasa menghendaki, akan kita serap, sekaligus kita realisasikan semua yang belum ada, menuju Tangsel yang bersih dari Korupsi,” tutup TB Rahmad Sukendar. (Red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News